Sukses

Dewi Perssik Memaknai Bertambahnya Usia Yang Kini Genap 38 Tahun

Pedangdut Dewi Perssik mengungkap doa dan harapan di usia barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Perssik mengungkap doa dan harapan di usia barunya. Pemilik goyang gergaji itu diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-38 pada 16 Desember 2023 kemarin.

Menurut Dewi Perssik, dirinya harus lebih banyak bersyukur atas perjuangan yang telah dilaluinya. Di samping itu, kini ia juga mulai memikirkan tentang kebahagiaan untuk diri sendiri ke depannya.

"Mungkin di usia ini harus bisa mensyukuri atas perjuangan yang udah aku usahakan untuk keluarga," ungkap Depe, sapaannya, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2023).

"Salah satunya kan harus ada kebahagiaan buat aku. Itu aja sih yang mau aku kejar," sambung Depe.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Yang Berbeda

Menurut Depe, ulang tahun kali ini tak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Ia merasa masih tetap sendiri, tanpa memiliki seorang pendamping.

"Kalau tahun kemarin aku juga sendiri ya. Mungkin tidak ada yang berbeda, bedanya tambah angka aja," ucap Depe.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Terlepas dari statusnya yang masih sendiri, Depe bersyukur dapat melalui semua lika-liku di kehidupannya. Menurut Depe, tentu tidak mudah menghadapi itu semua.

"Pastinya ya mental, perasaan, menghadapi apapun yang terjadi dalam hidup. Itu kali yang membuat aku bertahan sampai saat ini. Walaupun mungkin ada titik 'aku aduh capek banget'," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Belum Terima Kado Spesial

Depe mengaku sempat mendapat kejutan dari anaknya, di perayaan hari ulang tahun yang ke-38 kemarin. Namun ia belum mendapat kado spesial, mengingat statusnya yang hingga kini masih sendiri.

"Mungkin kalau anak aku lebih ke bunga ditaruh di kamar. Tapi kalau spesial belum ada, belum ada. Ya spesialnya mungkin nanti kalau Allah udah menyiapkan yang terbaik," ucap Depe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.