Sukses

Ibunda Sandrinna Michelle Bongkar Aib hingga Gaya Pacaran Putrinya dengan Junior Roberts: Kau Kejar Dunia, Lupakan Akhirat

Sandrinna Michelle lagi-lagi jadi sorotan usai unggahan yang diduga milik sang ibu kembali menyampaikan curahan hati yang disinyalir ditujukan kepada putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sandrinna Michelle lagi-lagi jadi sorotan usai unggahan yang diduga milik sang ibu kembali melontarkan curahan hati yang disinyalir ditujukan kepada putrinya itu.

Pacar dari Junior Roberts ini memang tak henti mendapatkan atensi publik. Sebab, gaya pacarannya dengan sang kekasih dianggap berlebihan. Ditambah, warganet menilai Sandrinna yang masih berusia 16 tahun tersebut terlalu dini berpacaran dengan Junior yang berusia 23 tahun.

Belum lama ini, ibunda Sandrinna Michelle pun sempat mengunggah hal serupa di akun yang sama. Kini, Purwanti kembali membahas hal serupa terkait putri sulungnya tersebut.

"Datang ke appartem (apartemen), dengan bebas di bawa ke mana," tulis akun @savorascarves tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aib Dibongkar

Perseteruan yang masih berlanjut itu kembali membuat sang ibu menguak keburukan sang anak, terlebih soal gaya berpacarannya dengan Junior Roberts.

"Tidak pernah sholat, puasa, memakan yg haram, kau kejar dunia, kau lupakan akhirat, kau lupakan seorang ibu yg telah melahirkan ke dunia," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Sebut Dimanfaatkan dan Dicuci Otaknya

Tak sampai di situ, Purwanti juga mengingatkan Sandrinna Michelle soal masa depan yang tak pasti, apalagi setelah anaknya disebut-sebut telah dipengaruhi dan dimanfaatkan demi kepentingan pribadi.

"apa kah kamu akan selamanya berjaya, apa kamu nnti akan sehat selamanya, apa kah uang mu tidak akan pernah habis apa kah kecantikan mu tidak akan berubah," kata ibunda di unggahannya tersebut.

"Klw orang baik akan mengarahkan ke hal yg baik, bukan sebaliknya, di cuci otaknya, dan menggunakan kesempatan dan dimanfaatkan orang untuk kepentingan pribadi," tambah wanita asal Lampung tersebut.

4 dari 4 halaman

Hubungan Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Kontroversi hubungan Sandrinna Michelle dengan Junior Roberts memang belum usai sejak kali pertama keduanya mempublikasikan hubungan ke publik. Pasalnya, publik menganggap Sandrinna merupakan anak di bawah umur jika disandingkan dengan Junior Roberts.

Hal ini tentu menuai pro kontra warganet karena beberapa menilai bahwa jarak usia keduanya bukan soal besar. Namun, di sisi lain, warganet mempermasalahkan usia pemain Dari Jendela SMP tersebut yang bahkan baru menginjak 15 tahun ketika berpacaran dengan Junior Roberts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini