Sukses

Stephanie Poetri Kena Body Shaming dalam Konten Review Makanan di New York City

Stephanie Poetri mengunjungi restoran Indonesia kesukaannya di New York City.

Liputan6.com, Jakarta Stephanie Poetri mmebuat konten rview makanan Indonesia di New York bersama Rec Team NYC. Videonya diunggah ke Instagram pada 19 Desember 2023. Konten ini penuh dengan komentar positif, namun tak sedikit juga yang memberi reaksi negatif.

Dalam konten berdurasi singkat ini, anak Titi DJ tersebut mengunjungi restoran Indonesia kesukaannya di New York City. Dia memesan beragam menu yang menjadi makanan Indonesia favoritnya.

"Saat aku ingin makan hidangan Indonesia aku pergi ke Jakarta Munch di Urban Hawker. Mau ke sana? Ayok!" kata pelantun lagu "I Love You 3000" tersebebut menggunakan Bahasa Inggris.

"Jadi, makanan Indonesia favoritku adalah opor, rasanya kayak kari, santannya mild, cara makannya, untuk mendapatkan perfect bite kamu harus memakan semua kondimennya dalam satu suap. I love it," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minum Jus Alpukat

Selain opor, penyanyi berusia 23 tahun ini juga memesan jus alpukat. Dia juga menceritakan perbedaan cara konsumsi alpukat di Indonesia dan di Amerika. Di sana, orang tidak familiar dengan jus alpukat.

"Sekarang kita mau minum jus alpukat, di Indonesia ini ada di mana-mana, tapi kalo orang-orang di sini kaget lihat alpukat dibikin jus, ditambah gula dan susu, nah ini kita tambahin coklat di dalamnya, kayak sirup coklat," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tena Body Shaming

Di kolom komentar, tak sedikit orang yang malah mengomentari bentuk tubuh Stephani Poetri yang tampak lebih berisi dari biasanya. Benar-benar tipikal orang Indonesia yang suka berbasa-basi tentang fisik orang lain.

"Genduuut bgt 😮" kata salah satu netizen.

"Emang boleh segemoy inii❤️" kata warganet yang lain.

"Oot but, please take care of ur health," tutur pengguna akun @ivansluk****

"Jangan makan terus yaa nanti endut lhoo😊 #full" tambah pengguna akun pingaren_putra.

Tak disangka Stephani membalas salah satu komentar yang menyebutnya gendut. "@pingaren_putra kalo udh gendut gmn dong," kata dia.

4 dari 4 halaman

Miris

Banyak warganet yang merasa miris melihat banyaknya komentar bernada body shaming.

"Knp sih harus body shaming dia????? Penting ya??? Everyone is beautiful with their own shapes and sizes, ini mentality org2 yg komennya kurang bagus yg harus dirubah, bukan dia nya," ujar asalah satu netizen.

"ini kenapa dah komennya pada ngurusin badan," ujar warganet yang lain.

"Astaga, kenapa orang suka banget ngomongin orang lain, padahal belum tentu dirinya sendiri jauh lebih baik dari orang lain," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini