Sukses

Manisnya Cerita Indra Priawan Naksir Nikita Willy Sejak SMA di Pertandingan Rugby

Indra Priawan mengakui bahwa dirinyalah yang jatuh cinta duluan kepada Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra Priawan kembali membicarakan hubungan mereka. Kali ini topiknya lebih manis karena pasangan yang sudah memiliki seorang putra tersebut bernostalgia ke masa awal hubungan mereka terjalin.

Indra Priawan mengakui bahwa dirinyalah yang jatuh cinta duluan kepada Nikita Willy. Pertemuan mereka terjadi di sekolah Indra, di mana Nikita sedang mengikuti pertandingan.

"Aku yang suka duluan deh kayaknya, dari dulu aku sudah naksir sama kamu dari SMA, gara-gara yang kamu main rugby di sekolah aku," tutur ayah Issa Xander Djokosoetono tersebut dalam video yang viral di TikTok, Kamis (21/12/2023).

Cerita Indra pun dibenarkan Nikita Willy. Siapa sangka ada takdir indah telah menunggu mereka berdua di depan dari pertemuan yang tidak disengaja.

"Oh ya jadi lucu banget waktu SMA kita enggak sengaja ketemu karena aku tanding rugby di sekolahnya Indra. Jadi di situ kamu ngelihat aku untuk pertama kalinya kan?" ucap Nikita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

What Are We?

Bertahun-tahun berlalu sejak pertemuan itu dan keduanya pun mendapat kesempatan untuk dekat. Saat hubungan mereka terjalin makin erat, di situlah Nikita Willy meminta penegasan kepada Indra Priawan.

"Bukan nembak duluan. Jadi tuh cuma nanya kayak 'What are we?' Karena kita sudah dekat sebulan lebih terus kayak ini gue mau dijadiin pacar atau enggak sih, kok enggak ditembak-tembak, ya sudah aku nanya, 'What are we'," ujar Nikita.

3 dari 4 halaman

Nikita Butuh Kepastian

Ya, Nikita Willy masih memegang prinsip bahwa status sangat penting dalam menjalin hubungan. Dia tak bisa menjalani hubungan yang mengalir begitu saja tanpa adanya status yang jelas. Indra pun memahami hal ini.

"Zaman dulu harus ditembak gitu ya? Supaya tahu ini pacaran atau enggak," ucap Indra Priawan.

4 dari 4 halaman

Reaksi warganet

Percakapan keduanya pun viral di TikTok hingga menyedot perhatian waganet untuk meninggalkan komentar.

"Sekelas niki aja minta kepastian😭" kata salah satu warganet.

"Niki aja nanya what are we," ujar warganet lain.

"Deket baru 1 bln udh nanya 'what are we?'. Aku deket 3bln nanya gtu langsung ilang2an berujung asing," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.