Sukses

Termasuk Ammar Zoni, 5 Artis Ini Diciduk Gara-Gara Kasus Narkoba Usai Ngobrol Bareng Deddy Corbuzier

Menelusuri ke belakang, rupanya bukan hanya Ammar Zoni yang ditangkap polisi karena kasus narkoba setelah berbincang dengan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Ditangkapnya Ammar Zoni untuk kali ketiga akibat kasus penyalahgunaan narkoba, membuat geram Deddy Corbuzier. Pasalnya, Ammar Zoni pernah menjadi bintang tamu bincang-bincang podcast suami Sabrina Chairunnisa itu.

Pada kesempatan itu, Ammar Zoni sempat melontarkan ajakan di hadapan Deddy Corbuzier agar menjauhi narkoba. Alhasil, nasib Ammar Zoni yang bertolak belakang dengan pernyataannya itu membuat Deddy Corbuzier tak kuasa melampiaskan amarah melalui podcast-nya.

"Ammar Zoni... Gue benar-benar kecewa banget sama lo. Gue sempat undang lo, bahkan kalau enggak salah waktu itu Anda yang minta diundang ke sini... Mau bicara tentang gimana caranya berhenti dari narkoba dan bicara tentang itu tidak ada gunanya...," ujar Deddy Corbuzier dalam podcast di kanal YouTube miliknya, Selasa (19/12/2023).

Menelusuri ke belakang, rupanya bukan hanya Ammar Zoni satu-satunya artis yang pernah ditangkap karena kasus narkoba setelah berbincang dengan Deddy Corbuzier. Terdapat sederet artis Tanah Air lain yang kebetulan mengalami hal serupa.

Lantaran hal itu, beberapa warganet sempat menuding Deddy Corbuzier menjadi cepu alias pelapor beberapa artis itu. Namun, ia berkali menyanggah tudingan tersebut. Siapa sajakah mereka? Termasuk Ammar Zoni, ini lima deretan artis yang dimaksud.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ammar Zoni

Ammar Zoni jadi tamu podcast Deddy Corbuzier setelah bebas dari penjara atas kasus kedua pada Oktober 2023. Seperti disampaikan di atas, Ammar Zoni berjanji akan menjauhi narkoba.

Sayang, tak lama kemudian Irish Bella menggugat cerai sang aktor. Di tengah gugatan itu, Ammar Zoni terjerembab untuk kali ketiga di kubangan narkoba hingga berujung ditangkap polisi.

 

3 dari 6 halaman

2. Fico Fachriza

Komika Fico Fachriza pernah mengisi salah satu acara stand up comedy di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Jelang tampil dan setelahnya, Fico memang sempat berbincang sejenak dengan Deddy.

Tak lama setelahnya, Fico dikabarkan ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sang komika terciduk gara-gara tembakau sintetis yang dilarang digunakan secara bebas di Indonesia.

 

4 dari 6 halaman

3. Coki Pardede

Selain Fico, komika Coki Pardede yang lebih senior juga pernah ditangkap karena menggunakan narkoba setelah jadi tamu di podcast Deddy Corbuzier. Menelusuri ke belakang, Coki Pardede ditangkap tiga bulan setelah berbincang dengan Deddy Corbuzier pada 2021.

 

5 dari 6 halaman

4. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi tersandung narkoba pada Mei 2020. Penangkapan itu terjadi enam bulan setelah ia berbincang di podcast Deddy Corbuzier. Yang membuat masyarakat geger adalah ramalan Roy Kiyoshi pada tahun itu yang menyebut, akan ada banyak selebritas terseret kasus narkoba.

 

6 dari 6 halaman

5. Anji

Anji salah satu selebritas sekaligus satu-satunya musisi yang ditangkap karena kasus narkoba beberapa lama setelah datang ke podcast Deddy Corbuzier. Penangkapan Anji sempat menimbulkan kecurigaan publik bahwa Deddy menjadi cepu atau pelapor Anji.

Setelah bebas, Anji kembali menjadi tamu Deddy Corbuzier. Pada kesempatan inilah Deddy meluruskan kepada Anji bahwa dirinya bukan orang yang melaporkan gelagat sang musisi mengonsumsi ganja sebelum ditangkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini