Sukses

Shandy Purnamasari Sebut Cantik Terpancar Saat Wanita Percaya Diri, Aura Harus Diseimbangkan

Shandy Purnamasari konsisten mengabdi di industri kecantikan Tanah Air. Belakangan, ia intens berbagi tips kecantikan terkait aura dan rasa percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari konsisten mengabdi di industri kecantikan Tanah Air. Belakangan, ia kian intens berbagi tips kecantikan dikaitkan dengan aura dan rasa percaya diri.

Kita percaya aura cantik alami akan terpancar dengan kepercayaan diri seseorang. Aura itu harus diseimbangkan agar kita selalu menjadi versi terbaik kita,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, 17 Desember 2023.

Shandy Purnamasari menjelaskan ada banyak cara untuk memaksimalkan penampilan dan rasa percaya diri kaum hawa salah satunya dengan pakai parfum sesuai karakter atau kepribadian.

Selebgram dengan 2,8 jutaan pengikut di Instagram itu membeberkan fungsi parfum atau wewangian. Setidaknya ada empat. Menjadikan tubuh wangi sekaligus segar hanya salah satunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wewangian dan Gaya Hidup

“Saat ini penggunaan parfum telah menjadi gaya hidup. Fungsinya tidak sekedar membuat tubuh segar dan harum. Fungsi lain yakni memperbaiki mood, meningkatkan produktivitas, dan membentuk rasa percaya diri,” Shandy Purnamasari menerangkan.

Ini disampaikannya dalam gelar wicara bertema “Raise Up The Real You” di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Shandy Purnamasari menyebut gelar wicara ini sekaligus menandai ekspansinya di dunia wewangian.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ikuti Tren Kecantikan

Ekspansi ini jelas bukan untuk gaya-gayaan, melainkan berkaca pada pergerakan dunia kecantikan yang makin dinamis sekaligus membaca kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Intinya, kami terus mengikuti tren kecantikan dan memantau perkembangan pasar serta kebutuhan masyarakat Indonesia,” istri selebgram Gilang Widhia Pramana menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Menyebarkan Kebahagiaan Kepada Sekitar

Melebarkan sayap bisnis, Shandy Purnamasari sebagai Founder MS Glow dan JJ Corps, memperkenalkan MS Glow Aura Series Eau de Perfume dengan tiga varian yakni Revival (biru) dengan aroma segar, hangat, dan berkesan bunga yang lembut.

“Lalu, Recharge (kuning) yang beraroma segar, feminin plus sentuhan hangat di akhir. Terakhir, Bollywood (merah). Aromanya manis, lembut, dengan sensasi rempah menghangatkan. Ia membangkitkan kesan berani sekaligus berkelas,” Shandy Purnamasari menyambung.

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan masyarakat Tanah Air soal Hari Ibu yang dirayakan saban 22 Desember. Shandy Purnamasari memperkenalkan program Kado Hari Ibu untuk 100 Lansia. Sebagian keuntungan penjualan Aura Series akan didedikasikan kepada para ibu.

“Kami akan berikan hadiah kepada para ibu lansia di panti wreda Indonesia pada Hari Ibu 2023. Lewat Hari Ibu, kami mengajak masyarakat Indonesia menebalkan semangat menyebarkan kebahagiaan kepada orang sekitar,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.