Sukses

Vicky Kalea Dikenal Melalui Aktingnya di Love Story The Series SCTV, Kini Menatap Karier Melalui Musik

Lebih dari sewindu lamanya Vicky Kalea telah menunjukkan dedikasi dan kompetensinya sebagai penyanyi, sekaligus aktor film dan sinetron.

 

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Kalea bersinar melalui aktingnya di sinetron Love Story The Series yang ditayangkan SCTV. Di pengujung 2023, Vicky menatap karier yang baru.

Meski besar di panggung akting, pesinetron kelahiran Cirebon, 19 Juli 1993 juga memiliki bakat lain di bidang musik.

"Musik menjadi jalan hidup saya," kata Vicky saat dijumpai di Sanggar Humaniora, Jatisampurna Kota Bekasi, Selasa (19/12/2023).

"Musik menjadi satu cara saya tumbuh dan berkembang," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Jiwa

Melalui musik, Vicky seperti menemukan dirinya yang asli. Ia begitu bersemangat menjadikan musik sebagai karier berikutnya usai sukses berakting.

“Enggak tahu apa ini panggilan jiwa. Tapi semua saya lakukan dengan kesungguhan hati, sesuai kemampuan,” dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Lagu Tanya

Jika selama ini Vicky banyak menemani pecinta televisi dengan berbagai penokohannya di sejumlah sinetron, kali ini Vicky ingin hadir lewat karya lagu yang mengundang “tanya.”

“Judul lagunya memang ‘Tanya.’ Semacam amsal atau feedback, bagaimana kita menyikapi hidup. Bisa juga semacam curhat kepada Tuhan menghadapi problem hidup yang tak pernah berhenti,” terang Vicky menyoal makna single lagu terbarunya.

 

4 dari 4 halaman

Pencapaian Baru

Single musik ini mengkonsepkan tentang dirinya yang ingin datang sebagai sosok yang sebenarnya. Musik yang kental dengan genre pop ini akan menjadi pembuka awal kisah-kisah menarik selanjutnya tentang seorang Vicky.

“Perspektif tentang diri dan rasa yang sudah lama saya kubur. Kini saya gali lagi untuk lebih menemukan jatidiri. Semoga karya ini menjadi sebuah pencapaian baru,” ujar penyanyi bernama asli Vicky Hidayat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini