Sukses

Okie Agustina Tidak Akan Menikah Lagi Setelah Perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo, Ingin Fokus Membesarkan Anak

Okie Agustina menegaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah memberikan kebahagiaan kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Okie Agustina, yang saat ini tengah menghadapi proses perceraian dengan Gunawan Dwi Cahyo, mengungkapkan bahwa saat ini dia tidak memiliki rencana untuk menikah lagi jika nantinya hakim pengadilan Agama Bogor mengabulkan gugatan cerainya. 

Dalam pernyataannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/12/2023), Okie Agustina mengungkapkan, "Jujur aja aku belum kepikiran buat cari pasangan lagi."

Menurutnya, yang terpenting dalam hidup saat ini adalah membahagiakan anak-anak mereka.

"Apalagi yang mau dicari? Membahagiakan anak-anaklah," tambah Okie Agustina, menegaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah memberikan kebahagiaan kepada anak-anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Konflik

Okie Agustina juga menekankan bahwa dia tidak ingin menjalin hubungan yang penuh konflik dengan Gunawan Dwi Cahyo setelah pernikahan mereka berakhir. 

"Ya niat aku dari kemarin bercerai ya mau baik-baik. Memang aku mau semua baik-baik karena ada anak-anak yang harus aku jaga mentalnya, terutama Miro," ungkap Okie.

 

3 dari 4 halaman

Tahun Terberat

Tahun 2023, bagi Okie Agustina, diakui sebagai salah satu tahun terberat dalam hidupnya. Setelah sebelas tahun pernikahan dengan Gunawan Dwi Cahyo, kini mereka menuju akhir perjalanan rumah tangga mereka.

Meskipun perpisahan ini menjadi pengalaman yang sulit, Okie melihatnya sebagai pelajaran berharga. Dia berharap dapat tumbuh lebih dewasa dan kuat dalam menghadapi cobaan hidup.

 

4 dari 4 halaman

Keteguhan Hati

Dengan kebijaksanaannya, Okie Agustina mencerminkan keteguhan hati untuk tetap fokus pada kebahagiaan anak-anaknya dan mengambil hikmah dari setiap peristiwa yang dialaminya. 

Meskipun menempuh perjalanan baru setelah perceraian, Okie menunjukkan sikap positif dan kedewasaan dalam menghadapi situasi sulit dalam kehidupannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.