Sukses

Gunawan Dwi Cahyo Batalkan Niat Laporkan Okie Agustina, Sebut Ingin Jaga Hubungan Baik

Baru-baru ini Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan membatalkan niatnya untuk melaporkan Okie Agustina atas tudingan perselingkuhan.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini pemain sepak bola Gunawan Dwi Cahyo mengurungkan niatnya untuk melaporkan Okie Agustina atas tudingan perselingkuhan kepadanya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo.

Diketahui Gunawan mengurungkan niatnya untuk melaporkan Okie Agustina karena ingin fokus menyelesaikan perkara cerainya. Selain itu alasan lain dari Gunawan karena ingin menjaga hubungan baik dengan Okie Agustina demi anak mereka.

“Kami sampaikan, kami urungkan niat itu untuk melaporkan dan fokus penyelesaian perkara ini. Jadi, kami tegaskan untuk kami urungkan,” ujar Septa Eka Putra mengutip dari Liputan6 pada Senin (18/12/2023).

Kuasa Hukum Gunawan Dwi Cahyo tersebut menyampaikan pada Senin (18/12/2023) bahwa kliennya ingin menjaga hubungan baik dengan Okie karena terdapat anak dari perkawinannya.

“(Alasannya) menjaga hubungan baik, karena masih ada anak dari perkawinan,” ujar Wahyudo Tora Hananto yang juga tim kuasa hukum Gunawan.

Tora juga menyebutkan bahwa saat ini Gunawan dan Okie masih menjalin komunikasi dengan baik terutama terkait anaknya. Selain itu Tora juga menyebutkan Okie masih memberikan kesempatan kepada Gunawan untuk berlibur bersama anaknya.

“Kemarin Mbak Okie kasih kesempatan buat Mas Gunawan, dan rencananya mau ke Jepara beberapa hari lagi bertemu neneknya, jadi menjaga hubungan baik,” ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Bersikap Sama Bila Tuduhan Tidak Terbukti

Sementara itu terkait tudingan selingkuh yang dilakukan oleh Kliennya Tora menyampaikan jika sikap Gunawan akan tetap sama meski tudingan selingkuh tidak terbukti. Ia menjelaskan bahwa kliennya tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Okie.

“Mas Gunawan mengurungkan niat itu demi menjaga hubungan baik dengan Mbak Okie,” katanya.

Tora juga menegaskan bahwa tidak ada perselingkuhan seperti yang disebutkan oleh Okie kepada kliennya. Menurutnya masih perlu bukti pendukung atas bukti-bukti yang dihadirkan oleh Okie selaku penggugat.

“Perselingkuhan itu tidak terjadi. Kalo mau dibuktikan silahkan dibuktikan. Kami lihat dari bukti surat yang dihadirkan kan harus didukung bukti lain, salah satunya saksi yang dihadirkan. Apakah saksi melihat sendiri seperti yang didalilkan. Kita lihat aja nanti,” ujar Tora.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Okie Agustina

Sebelumnya Okie Agustina menyebutkan bahwa pihaknya siap membuktikan dalil dugaan perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo. Okie juga sempat memberi tanggapan terkait rencana Gunawan yang sebelumnya berniat untuk melaporkannya.

“Kalau itu dari kemarin kita nunggu ya. Silakan saja, toh aku juga ada bukti dari orang-orang yang lihat, bingung juga ya,” kata Okie Agustina di Pengadilan Agama Bogor pada Senin (18/12/2023) melansir dari Liputan6.

Pihak kuasa hukum Okie Agustina yaitu Danna Harly Putra juga turut memberikan tanggapan sebelumnya terkait niat Gunawan untuk melaporkan kliennya jika tidak bisa membuktikan.

“Kemarin mereka bilang akan melaporkan pihak Okie kalau tidak bisa membuktikan. Maka itu semua bukti-bukti kita buktikan di Pengadilan Agama,” ujarnya.

Danna juga menyebutkan bahwa pihaknya akan menghadirkan saksi pada persidangan cerai berikutnya yang digelar pada Rabu, 27 Desember 2023 mendatang. Menurutnya saksi-saksi tersebut akan membuktikan dalil dalam gugatan cerai kliennya.

“Minggu depan agenda hari Rabu tanggal 27, saksi itu akan membuktikan semua dalil-dalil kita. Jadi, enggak ada alasan lagi mereka mau melaporkan, silakan,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Hadirkan Kakak dan Anaknya Sebagai Saksi

Okie Agustina menyampaikan bahwa dalam sidangnya nanti dia akan menghadirkan kakak dan anaknya yaitu Kiesha Alvaro. Diketahui kehadiran keduanya akan menjadi saksi dalam proses persidangan.

“(Saksi) kakak aku dan Kiesha,” ujar Okie.

Adapun ketika disinggung apakah akan ada pihak yang melihat dugaan perselingkuhan tersebut ke persidangan. Okie menjawab bahwa pihaknya tidak perlu melakukannya dan menjelaskan jika awalnya ia ingin persidangan cerai berlangsung baik-baik.

“Kalau (orang yang lihat) tu nggak perlu, karena memang dari awal aku bercerai bukan ingin buka aib seperti ini. Dari awal kita ingin bercerai baik-baik dan fokus utama aku adalah perceraian ini bukan ingin membuktikan seperti ini,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini