Sukses

Rumah Tangga Aditya Zoni Adik Ammar Zoni Diduga Retak, Foto-fotonya di Medsos Yasmine Ow Dihapus dan Tak Saling Follow

Dugaan rumah tangga Aditya Zoni adik Ammar Zoni retak makin kuat lantaran Yasmine Ow sudah hapus foto-foto kebersamaannya dengan suami di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, membuat para penggemar waswas lantaran rumah tangganya dengan Yasmine Ow diduga bermasalah. Hal itu mencuat setelah akun media sosial Aditya Zoni dan istri tak lagi saling mengikuti.

Bukan hanya tak saling follow. Dugaan keretakan rumah tangga Aditya Zoni makin kuat lantaran Yasmine Ow sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Aditya Zoni di akun Instagram @yxsmine.ow.

Alhasil, akun Instagram Yasmine Ow pun diserbu warganet yang bertanya-tanya perihal hilangnya semua potret bersama suami. Diketahui, hilangnya foto-foto Aditya Zoni dari media sosial Yasmine Ow sudah terjadi lebih dari sepekan.

Dugaan kuat juga terlihat dari cara Yasmine Ow menjadikan salah satu unggahan fotonya di Instagram sebagai sematan utama. Potret itu momen ia lagi merayakan ulang tahun anaknya di Bali. Yasmine Ow berpose dengan buah hatinya di salah satu gapura dengan pemandangan laut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yasmine Ow Istri Aditya Zoni Singgung Soal Laki-Laki yang Tak Pernah Patahkan Hati

Bersama potret yang diunggah pada 12 November 2023, Yasmine Ow menulis satu kalimat memuji kehadiran putranya. Yasmine Ow menyebut anaknya laki-laki yang tak pernah menyakiti hatinya. Isyarat ada hal-hal dari pasangan yang membuatnya sakit hati.

"Happy 1st Birthday my Man 🤍 The man that will never break my heart. I love you Zayn Enver," tulis Yasmine Ow dalam keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Sikap Yasmine Ow di Medsos Menimbulkan Pertanyaan Soal Hubungannya dengan Aditya Zoni

Alhasil, sikap Yasmine Ow di media sosial menimbulkan pertanyaan warganet seputar hubungannya dengan Aditya Zoni.

"Kenapa dengan suami Anda?, kok profile & tidak follow akun suami kamu lagi?" tanya seorang warganet pekan lalu.

"Yasmine..why? kenapa tetiba unfollow adit dan foto2 juga dihapus😢 kalian baik2 aja kan," tanya yang lain.

Belum ada klarifikasi dari kedua belah pihak mengenai temuan di media sosial ini.

 

4 dari 5 halaman

Aditya Zoni Kecewa pada Kakaknya Soal Terjerat Narkoba

Sementara itu, Aditya Zoni kecewa berat terhadap sang kakak yang kembali terjerat narkoba. Pernyataan itu disampaikan Abdullah Emile Oemar, mantan pengacara Ammar Zoni, yang sempat berbicara dengan Aditya Zoni soal kasus tersebut.

Dalam pernyataan kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (14/12/2023), Abdullah Emile Oemar menyampaikan reaksi Aditya Zoni atas penangkapan bintang film Madu Murni.

"Dia kecewa, yang pasti dia kecewa. 'Masih saja Bang Ammar seperti itu.' Yang jelas Adit kecewalah," sambungnya menirukan reaksi Aditya Zoni.

 

5 dari 5 halaman

Aditya Zoni Pilih Menjalani Kesibukan sebagai Caleg

Aditya Zoni belum berencana menjenguk kakaknya. Alih-alih, Aditya memilih menjalani kesibukan sebagai caleg dengan mengunjungi dapilnya.

"Hingga hari ini belum, karena Adit lagi turun ke dapil. Dia sempat sakit, lalu Selasa ke kantor, ngobrol-ngobrol sama saya, Kamis, Jumat, Sabtu, dia ke dapil," ungkap Omar pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.