Sukses

Animasi Terbaru Daily Life of The Immortal King Kini Tayang di Vidio, Ini Dia Sinopsisnya

Vidio tayangkan animasi jepang terbaru Daily Life of The Immortal King, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang penggemar animasi, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah donghua. Animasi donghua merupakan jenis tayangan asal Cina yang belakangan ini semakin populer dan menjadi istimewa di berbagai kalangan.

Berbeda dengan anime, donghua menggunakan teknik animasi yang unik, sehingga membuat gambar dan gerakannya terlihat lebih mulus. Dengan warnanya yang cerah, serta karakternya yang didesain secara detail, animasi donghua tentunya akan memanjakan mata Anda.

Keseruan lain dari donghua adalah mereka memiliki banyak jenis cerita dan cara untuk menceritakannya. Beberapa animasi bahkan bercerita tentang keabadian, mengambil inspirasi dari kepercayaan dan legenda tradisional Cina.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati donghua seru dan terbaru, jangan lewatkan Daily Life of The Immortal King, lengkap dari season 1 hingga season 4 di layanan streaming Vidio. Sebelum nonton the daily life of the immortal king season 4 di Vidio, yuk simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Daily Life of The Immortal King atau Xiān Wáng de Rìcháng Shēnghuó adalah sebuah novel Tiongkok karya Kuxuan yang telah diadaptasi ke dalam serial donghua. Ceritanya berkisah tentang Wang Ling, seorang ahli kultivasi yang jenius.

Sejak ia berusia satu tahun, Wang Ling telah mencapai alam baru setiap dua tahun. Hal inilah yang membuatnya menjadi entitas yang nyaris tak terkalahkan, dengan kekuatan yang jauh di luar kendalinya. 

3 dari 4 halaman

Wang Ling & Jalan Surgawi

Serial donghua yang diproduksi oleh Haoliners Animation League ini sebelumnya memiliki tiga musim dan 39 episode, dengan musim pertama yang rilis Januari 2020 lalu. Di season 4-nya kali ini, kisahnya dimulai dengan para biksu yang berusaha keras untuk memahami tiga ribu jalan menuju surga pada saat orang-orang lebih tertarik pada ide-ide ilmiah.

Sementara itu, ahli pedang yang terampil, Yi Jianchuan dan adiknya, dewa pedang yang kuat, Chen Nanxuan, mengambil jalan yang berbeda. Mereka bertujuan untuk menguasai ilmu pedang tertinggi di antara tiga ribu cara surgawi.

Di sisi lain, Wang Ling sedang mencari tahu jalan surgawi mana yang harus diikuti agar ia bisa mendapatkan kehidupan sehari-hari yang tenang, selagi seluruh dunia sibuk memikirkan bagaimana cara memelihara jalan surgawi.

4 dari 4 halaman

Saksikan Animasi Daily Life of The Immortal King Sekarang di Vidio

Akankah Wang Ling menemukan jalan surgawi yang tepat supaya bisa menjalankan kehidupannya dengan tenang? nonton the daily life of the immortal king season 4  dan temukan jawabannya, hanya di Vidio.

Selain koleksi animasi terbaik, layanan streaming Vidio menawarkan berbagai konten berkualitas tinggi, mulai dari siaran langsung olahraga hingga film-film blockbuster. Ayo, download aplikasi Vidio dan berlangganan sekarang juga untuk pengalaman menonton terbaik tanpa ribet, kapan pun dan di mana pun.

Penulis: Naura Alma Salsabila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.