Sukses

Gunawan Dwi Cahyo Jadi Bintang Video Klip Lagu Perih dari Yudi Prata, Gambaran Kisah Kesedihannya

Lagu "Perih" sendiri, menurut Yudi Prata, berkisah tentang kesedihan, sakit hati, dan luka akibat berakhirnya sebuah hubungan.

Liputan6.com, Jakarta Yudi Prata baru-baru ini mengumumkan kolaborasi mengejutkan dalam pembuatan video klip lagunya yang berjudul "Perih".  Yudi Prata menjelaskan bahwa proyek ini awalnya merupakan inisiatif dadakan setelah bertemu dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Menurut Yudi Prata, lagu "Perih" telah dirilis sejak enam bulan yang lalu di platform musik digital, namun baru-baru ini ia berkesempatan bertemu dengan Gunawan.

"Tiba-tiba dia nyeletuk untuk menawarkan diri untuk jadi model video klip tersebut, ya oke ya jadinya," kata Yudi Prata kepada wartawan baru-baru ini. Semuanya berjalan lancar dan pak Muhammad Ibrahim, pencipta lagu sekaligus sutradara video klip, turun langsung ke lapangan untuk mengarahkan proyek ini.

Lagu "Perih" sendiri, menurut Yudi Prata, berkisah tentang kesedihan, sakit hati, dan luka akibat berakhirnya sebuah hubungan. Lagu ini mencoba menggambarkan perihnya perasaan saat harus menerima kenyataan bahwa cinta berakhir dan harus melangkah sendiri lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebanggaan

Dalam kesempatan itu, Yudi Prata menyatakan kegembiraannya bekerja sama dengan Gunawan Dwi Cahyo. Suatu kebanggaan Gunawan Dwi Cahyo bisa membintangi video musiknya.

“Seneng banget karena memang saya kenal Gunawan juga sudah cukup lama. Tapi udah lama banget nggak ketemu dan tiba-tiba muncul. Akhirnya kita kerja bareng. Saya tahu dia sibuk dengan olahraga, dengan atlet, dengan kehidupannya dia. Dan salah satu kebanggaan juga bisa bekerja sama dengan Gunawan,” katanya lagi.

 

3 dari 3 halaman

Merasakan Perih

Dengan video klip ini, Yudi Prata berharap dapat menyampaikan cerita yang dapat dirasakan oleh penonton. Terlebih lagi dibintangi oleh Gunawan Dwi Cahyo yang juga baru-baru ini merasakan sendiri kisah kesedihannya.

“Kebetulan modelnya Gunawan dan dia cerita kalau ‘Perih’ ini adalah lagunya dia. Mungkin itu bisa disampaikan sama-sama teman-teman semua yang menonton penonton semua bahwasanya itu lah ceritanya Gunawan yang memang kebetulan dia merasakan perih itu. Dia merasakan harus melangkah sendiri itu menghadapi kenyataan itu dan. Dia merasa hilangnya hangatnya pelukan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini