Sukses

Anya Geraldine Berulang Tahun yang ke-28, 5 Teman Artis Berikan Doa dan Kehadiran Istimewa

Sederet nama artis mulai dari Vidi Aldiano hingga Kiky Saputri turut ramaikan hari kelahiran Anya Geraldine yang ke-28 di kawasan Jakarta pada Jumat (15/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Genap berusia 28 tahun, artis cantik Anya Geraldine menggelar pesta ulang tahunnya pada Jumat (15/12/2023) di kawasan Jakarta.

Tema ulang tahun sang aktris Gampang Cuan ini mengambil tema 80-90an di hari spesialnya.

Sesuai dengan tema ulang tahunnya, Anya tampak cantik dan memukau dengan outfit dan makeup retronya yang didominasi oleh warna merah muda.

Tak mau ketinggalan momen berharga ini, sederet artis ternama mulai dari Vidi Aldiano hingga Kiky Saputri pun turut merayakan ulang tahunnya.

Oleh karena itu, berikut kami rangkum 5 artis yang memberikan ucapan ulang tahun hingga hadir ke malam bahagia Anya yang telah menginjak usia 28 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Vidi Aldiano

Melalui akun Instagram pribadinya, Vidi memberikan ucapan ulang tahun untuk Anya sambil membagikan sedikit cerita saat mereka pertama kali bertemu di Vidi O Game.

Dalam kolom deskripsi singkatnya, Vidi mengucapkan banyak terima kasih kepada Anya yang telah menjadi sahabatnya dan menjadi orang yang selalu hadir saat dirinya butuh semangat.

"I really appreciate our friendship throughout this year, and I do hope you feel the same way hehehe. Semoag kita bisa terus seru-seruan sampai tua ya! Lop you ageee!! ♥️," tulis Vidi pada Jumat (15/12/2023).

3 dari 6 halaman

2. Manoj Punjabi

Ucapan serta doa baik tidak hanya datang dari teman artisnya, melainkan juga dari salah satu pendiri rumah produksi film MD Entertainment, Manoj Punjabi.

Melalui akun Instagram pribadinya, Manoj Punjabi mengunggah ucapan ulang tahun dan foto dirinya bersama Anya yang memainkan peran Lydia dalam serial Layangan Putus.

"Happy Birthday Lydia @anyageraldine ! 😀 May your birthday brings a lot of smile, happiness & blessings," tulis Manoj dalam kolom deskripsi singkatnya.

4 dari 6 halaman

3. Luna Maya

Dalam malam perayaan ulang tahun Anya yang ke-28, sederet artis ternama juga datang untuk meramaikan pesta ulang tahun dengan konsep retro yang ia gelar pada Jumat (15/12/2023).

Salah satunya adalah Luna Maya yang hadir dengan outfit metalic red dan rambut yang ditata sedemikian rupa, membuat dirinya tampil mempesona pada malam itu.

5 dari 6 halaman

4. Rossa

Selanjutnya, Rossa juga terlihat hadir untuk merayakan dan meramaikan ulang tahun Anya. Musisi Tanah Air ini melakukan photo booth dengan Anya di hari ulang tahunnya yang diunggah melalui Instagram Story Rossa.

Dalam acara tersebut, Rossa hadir dengan menggunakan pakaian berwarna-warni. Tak lupa, pelantun lagu "Lupakan Cinta" ini juga melengkapi penampilannya dengan memakai aksesori anting dengan warna senada.

6 dari 6 halaman

5. Kiky Saputri

Dan yang terakhir, ada Kiky Saputri yang turut hadir untuk merayakan hari spesial Anya.

Tidak kalah dengan artis lainnya, istri dari Muhammad Khairi ini juga terlihat anggun dengan outfit serba hitam dengan rambut yang setengah diikat pada malam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.