Sukses

Daffa Wardhana Rela Botak, Bertato dan Ninggalin Kesan Pria Manis Demi Peran di Pemukiman Setan, Sang Ibunda Marini Zumarnis sampai Kaget

Daffa Wardhana didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film horor Pemukiman Setan dan harus mengubah penampilannya menjadi botak untuk pertama kali

Liputan6.com, Jakarta - Daffa Wardhana didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film horor Pemukiman Setan yang bakal tayang mulai 25 Januari 2024 mendatang.

Putra dari aktris kawakan Marini Zumarnis ini akan beradu akting dengan sejumlah bintang populer seperti Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia, Ashira Zamita, Putri Ayudya, Rizky Hanggono hingga Teuku Rifnu Wikana.

Setelah berdiskusi dengan sang sutradara Charles Gozali, ternyata ia harus mengubah penampilannya demi film ini dengan mencukur botak rambutnya.

"Dari secara look juga udah sempat diskusi sama Pak Charles. Ternyata aku harus potong rambut botak," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (15/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kalinya Tampil Botak

Aktor 25 tahun ini mengungkapkan bahwa ia pertama kalinya botak demi tampil totalitas dalam film horor perdananya.

Daffa mengimbuhkan bahwa dirinya mendapatkan referensi karakter berpenampilan botak ini dari serial luar negeri yang pernah ditontonnya.

"Aku potong rambut botak pertama kali dalam seumur hidup aku, pertama kalinya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Marini Zumarnis Sampai Kaget

Lebih lanjut, ia mengatakan kalau ibundanya sampai kaget dengan penampilan barunya. Karena memerankan karakter bad boy dalam film ia bukan hanya tampil botak tapi juga memakai tato yang sebelumnya tak pernah ia lalukan. Kendati demikian, itu bukanlah tato asli.

"Baru pertama kali (botak) sampai mamaku kaget. Dan di karakter ini pakai tato juga," papar Daffa.

4 dari 4 halaman

Menghilangkan Karakter Manis

Daffa juga menceritakan bagaimana proses casting yang dilaluinya. Ia tertantang diminta Charles untuk menghilangkan karakter pria yang lembut atau manis yang melekat dalam dirinya karena dalam film ia digambarkan anak muda yang berwatak keras dan nyeleneh.

"Aku pastinya sangat tertantang dan pengen kasih sesuatu yang baru terutama secara look," imbuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini