Sukses

Michel Benhard Kembali dengan Single Karena Dia, Lagu Balada Pop yang Menggugah Hati

Tema yang diusung Michel Benhard dalam Karena Dia tentang seseorang yang beralih ke babak baru hatinya karena diperlakukan lebih baik oleh cinta barunya.

Liputan6.com, Jakarta Michel Benhard, penyanyi yang dikenal sebagai Top 5 di salah satu musim The Voice Indonesia serta Pemenang Pertama Kontes Vokal Toba Dream, merilis single terbaru berjudul "Karena Dia". Lagu ini dirilis melalui bendera JTE Music pada 7 Desember 2023.

Lagu "Karena Dia" merupakan sebuah single balada pop yang menggugah hati. Tema yang diusung Michel Benhard tentang seseorang yang beralih ke babak baru hatinya karena diperlakukan lebih baik oleh cinta barunya.

Lagu ciptaan Fiqih Hidayat dan diproduseri oleh Caturadi Septembrianto ini, menawarkan pendekatan unik dalam genre ballads atau balada. Berbeda dari balada pop lain yang sedang mendominasi musik Indonesia saat ini.

Single ini merupakan perubahan dari kebiasaan yang menampilkan pendekatan musik minimalis serta menyatukan alat musik akustik dan synth, sambil menghadirkan vibe atmosfer yang khas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menciptakan Lanskap Musik yang Khas

Gabungan terebutlah yang pada akhirnya menciptakan lanskap musik khas. Sehingga bisa membedakannya dari tren balada pop berisikan orkestra yang mendominasi industri saat ini.

Michel Benhard yang dikenal karena pengiriman vokalnya yang kuat dan penampilan yang penuh emosi, membawa dimensi baru ke "Karena Dia".

 

3 dari 4 halaman

Menghadirkan Ketulusan dan Kedalaman

Michel Benhard menghadirkan "Karena Dia" dengan ketulusan dan kedalaman yang meresonansi dengan audiens secara personal.

Perilisan lagu "Karena Dia" pun menandai tonggak penting dalam perjalanan musik Michel Benhard yang sudah cukup lama dibangun olehnya.

 

4 dari 4 halaman

Memperlihatkan Keberagaman dan Inovasi

Pasalnya, lagu "Karena Dia" memperlihatkan keberagaman dan inovasinya dalam dunia musik kontemporer yang digeluti sejak pertama kali berkarier.

Para penggemar dan pecinta musik pun sudah dapat menikmati rilis "Karena Dia" sejak tanggal 7 Desember 2023 lalu. Kini lagunya sudah tersedia di semua platform streaming utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini