Sukses

Nora Alexandra Ngamuk Difitnah Suka Nyabu bareng Jerinx SID Hingga Tak Punya Anak

Nora Alexandra menegaskan bahwa tuduhan ini sangat serius dan meminta warganet yang memfitnahnya itu untuk membuktikan tudingannya.

Liputan6.com, Jakarta Nora Alexandra, istri dari Jerinx SID, baru-baru ini menjadi sasaran fitnah yang tidak menyenangkan dari seorang warganet. Tuduhan tersebut menyudutkannya dengan mengklaim bahwa Nora dan suaminya, Jerinx SID, gemar mengonsumsi sabu.

Tak hanya itu, warganet tersebut bahkan menyebut bahwa Nora Alexandra tidak memiliki anak karena kebiasaan tersebut. Perlakuan yang merugikan tersebut langsung dihadapi oleh Nora Alexandra dengan mengunggah tangkapan layar komentar warganet tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Nora menegaskan bahwa tuduhan ini sangat serius dan meminta sang warganet untuk membuktikan klaimnya.

“Lah lu bedua ama laki lu demen nyabu makanya gak dikasih anak pansos aja lo dower,” tulis seorang warganet tersebut yang kemudian diunggah di Instagram Nora Alexandra pada Rabu (13/12/2023).

“Buktiin sana kalau demen nyabu! Awas lo gak ada bukti,” balas Nora Alexandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngelunjak

Dalam unggahannya, Nora menyatakan bahwa fitnah yang dialamatkan kepadanya semakin menjadi-jadi, bahkan mencampuradukkan dengan kondisinya yang belum memiliki anak. Ia menjelaskan bahwa ini terjadi seiring keterlibatannya dalam membantu @brigitamina untuk mengungkapkan kasus Alm Yesa.

Di diemin ngelunjak, di biarkan makin parah FITNAHnya, hanya karena saya bantu @brigitamina speak up kasus Alm Yesa, bisa sampai saya difitnah pakai sabu dan gak punya anak karena pake sabu,” tulis Nora Alexandra menyertai unggahannya itu. ,

 

3 dari 4 halaman

Tuntut Bukti

Lebih lanjut, Nora menantang pihak yang melakukan fitnah itu untuk membuktikan klaim tersebut. Sementara itu, Nora Alexandra menyebut bahwa ada alasan lain mengapa ia belum juga dikaruniai keturunan.

saya gak punya anak Dokter di Bros yg tahu kenapa alasannya, kira2 anda punya bukti fakta yg kuat gak kalau Nora Alexandra alias Madam Vlaminora demen nyabu? Jangan alibi ya @triasyabilah, anda menghina saya dower, memfitnah saya NYABU yuk bisa di buktikan dengan bukti yg akurat ya @triasyabilah @triasyabilah comment anda terpampang nyata di akun @hipontianak,” tegas Nora Alexandra.

 

4 dari 4 halaman

Cek Urin

Tak hanya itu, Nora Alexandra juga menyebut bahwa dirinya telah menjalani pemeriksaan urin negatif narkoba, termasuk sabu, dan mengajak pihak berwenang, seperti @infobnn_provinsi_bali dan @infobnn_kota_denpasar, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Cc @infobnn_provinsi_bali @infobnn_kota_denpasar terakhir saya cek urin negatif NARKOBA apalagi sabu, gmn kalau kita coba cek dan teropong akun @triasyabilah, BTW saya buka untuk siapapun yang mau bantu saya usut tuntas sampai ke admin @triasyabilah @triasyabilah yuk,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.