Sukses

5 Kartun Anak di Vidio untuk Teman Liburan Si Kecil

Berikut rekomendasi kartun Anak di Vidio yang bisa temani liburan si kecil.

Liputan6.com, Jakarta Sudah mulai memasuki liburan akhir tahun, Mungkin beberapa dari si kecil ada yang sudah mulai tidak sabar untuk melakukan berbagai kegiatan selama liburan sekolahnya kali ini. 

Tentu saja ada banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan oleh si kecil selama liburan sekolah berlangsung, salah satunya menonton kartun anak di Vidio. 

Ada banyak sekali kartun anak yang bisa Anda bagikan untuk teman liburan si kecil. Berikut ini 5 rekomendasinya untuk teman si kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tokki Channel - Seri Keluarga

Momen liburan sekolah memang pas bagi si kecil untuk nonton tayangan yang menghibur sekaligus mendidik. Lewat cerita Tokki dan keluarganya, si kecil akan dibawa masuk dalam cerita mereka yang penuh dengan nilai moral. 

Sebagai contoh dalam episode "Tokki Merasa Cemburu dengan Adiknya", dimana si kecil akan merasa lebih relate dengan kondisi yang sering dihadapinya sehari-hari. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa saksikan kartun Tokki Channel - Seri Keluarga hanya di Vidio.

3 dari 7 halaman

2. Kara & May

Jika Anda sedang mencari kartun dengan unsur petualangan, kartun Kara dan May bisa jadi alternatif untuk teman liburan si kecil.

Mengisahkan dua peri minyak, bernama Kata dan May, si kecil akan diajak mengelilingi Heiyoushan untuk membantu Peru Jinsiyu menemukan orang tuanya. Selain alur cerita yang menarik, kartun yang satu ini juga didukung oleh visualisasinya yang tak kalah menarik. 

4 dari 7 halaman

3. Panda Fanfare

Bermain dengan karakter panda yang menggemaskan mungkin tidak akan membuat si kecil merasa bosan! Apalagi cerita yang dihadirkan sangat seru dan beragam, hingga 52 episode yang berbeda! 

Kartun Panda Fanfare ini juga memiliki visualisasi yang menarik dan tidak membosankan. Selengkapnya Anda bisa saksikan Panda Fanfare di Vidio.

5 dari 7 halaman

4. Titipo Titipo Kereta Kecil

Siapa sih yang gak suka dengan kereta, terutama anak laki-laki? Selain bentuknya yang unik, kereta juga selalu dijadikan karakter dalam kartun anak tertentu. 

Salah satunya lewat kartun Titipo Titipo Kereta Kecil Lewat kartun yang satu ini, si kecil akan diajak untuk mengenal beberapa sosok karakter kereta yang seru dan juga berbeda-beda. Selengkapnya Anda bisa saksikan di Vidio. 

6 dari 7 halaman

5. Hokey Pokey dengan Tayo

Jika Anda sedang mencari kartun yang bisa mengajak si kecil bernyanyi bersama, kartun Hokey Pokey dengan Tayo bisa jadi pilihan terbaik.

Selain menghadirkan lagu-lagu yang riang, kartun anak yang satu ini juga menampilkan karakter-karakter kartun yang unik, seperti bus Tayo dan beberapa karakter kendaraan lainnya! Selengkapnya Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio. 

7 dari 7 halaman

Nonton Kartun Anak Terbaru di Vidio

Jika Anda penasaran rekomendasi kartun anak di atas, Anda bisa streaming keseruannya hanya di Vidio! Selain itu, Anda bisa menikmati layanan premium film anak terbaru lainnya di Vidio dengan mengaktifkan fitur langganan sekarang juga. 

Penulis: Ana Maulana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.