Sukses

5 Potret Terbaru Zac Efron Sang Bintang High School Musical, Kini Raih Hollywood Walk of Fame

Simak momen seremoni penyerahan bintang Hollywood Walk of Fame untuk Zac Efron.

Liputan6.com, Jakarta Zac Efron telah melewati karier yang cukup panjang di industri hiburan. Ia merintisnya dari usia belasan, hingga kini menginjak umur 36 tahun, tumbuh dewasa di bawah sorotan kamera.

Pencapain terbaru yang diraih bintang High School Musical dan Baywatch ini, adalah mendapatkan bintang ikonis dalam Hollywood Walk of Fame. Diwartakan People, seremoni penganugerahannya digelar pada Senin (11/12/2023) kemarin di Los Angeles, Amerika Serikat.

Zac Efron sendiri adalah pesohor ke-2.767 yang menerima bintang ini.  

“Selama yang kuingat, aku sudah berakting, menyanyi dan menari. Tetapi dalam mimpi terliarku pun aku tak pernah membayangkan akan berdiri di sini hari ini," tuturnya dalam pidatonya, seperti dilansir dari E! News.

Banyak tokoh Hollywood yang hadir dalam seremoni ini seperti Jeremy Allen White, sutradara Sean Durkin, juga sahabatnya, aktor Miles Teller. Dalam pidato sambutannya, Miles Teller mengenang kembali pertemuan pertamanya dalam syuting tahun 2014 That Awkward Moment.

“Untuk generasi kami, Zac adalah superstar sejati pertama yang berasal dari angkatan kami,” kata aktor Top Gun: Maverick tersebut.

Seperti apa momen seremoni penyerahan bintang Hollywood Walk of Fame untuk Zac Efron?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Senyum Semringah Zac Efron

Dalam prosesi ini, Zac Efron tampak semringah dan sering tersenyum. Ia mengenakan setelan jas warna biru kelasi dengan kaus abu-abu di dalamnya. Dalam pidatonya, ia berterima kasih kepada teman, kerabat, hingga penggemar yang mendampingnya dari nol.

3 dari 6 halaman

2. Mengenang Matthew Perry

Dalam pidatonya, Zac Efron juga menyebut nama salah satu rekannya, Matthew Perry. Keduanya pernah beradu akting saat tampil di film 17 Again yang rilis tahun 2019.

Ia mengenang kebaikan mendiang, yang meninggal secara mendadak pada Oktober 2023 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Peran Penting Matthew Perry

Zac Efon mengungkap ia begitu berterima kasih kepada Matthew Perry. Menurutnya, kolaborasinya dengan mendiang di film ini membuatnya berkembang dan memotivasinya dalam banyak hal.

"Itu benar-benar mendorongku ke babak selanjutnya dalam karierku, dan untuk itu, terima kasih banyak, Matthew. Aku begitu memikirkanmu hari ini," kata dia.

5 dari 6 halaman

4. Merasa Terhormat

Semasa hidupnya, Matthew Perry bahwa pernah mengungkap keinginan agar film biopiknya dibintangi oleh Zac Efron. "Aku merasa terhormat mendengar  bahwa ia memikirkan aku untuk memerankan dirinya," kata Zac Efron beberapa waktu lalu.

6 dari 6 halaman

5. Premier Film Terbaru

Pada malam hari tanggal yang sama, Zac Efron juga hadir dalam pemutaran film terbarunya, The Iron Claw. Filmnya diangkat dari kisah nyata mengenai Von Erich bersaudara yang masuk dalam dunia gulat profesional yang kompetitif tahun 1980-an. Zac berperan sebagai Kevin Von Erich, salah satu pegulat  yang kondang dari keluarga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini