Sukses

Smartfren Hadirkan Pergelaran "Malam 100 Cinta", Ada Erwin Gutawa hingga Ruth Sahanaya

Bersama Erwin Gutawa Orchestra dan beberapa musisi Tanah Air lainnya, PT Smartren Telecom Tbk menggelar pergelaran seni dan budaya bertajuk "Malam 100 Cinta", Sabtu (9/12/2023).

Liputan6.com, Jakarta Bersama Erwin Gutawa Orchestra dan beberapa musisi Tanah Air lainnya, PT Smartren Telecom Tbk menggelar pergelaran seni dan budaya bertajuk "Malam 100 Cinta", Sabtu (9/12/2023). Pergelaran seni dan budaya itu pun merupakan wujud komitmen Smartfren dalam menjaga kebudayaan dan memberikan karya terbaiknya 100% untuk Indonesia.

Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan satu pergelaran eksklusif untuk semua pihak dan menjadi persembahan dari Smartfren 100% untuk Indonesia.

"Malam 100 Cinta merupakan satu perlambang totalitas kita dalam berkarya dan mencintai Indonesia," katanya.

Selaras dengan itu, Chairman Sinar Mas, Franky Oesman Widjaja mengungkapkan bahwa acara Malam 100 Cinta ini adalah bentuk komitmen dari Smartfren 100% untuk Indonesia dengan mengapresiasi karya anak bangsa dalam bidang seni budaya.

"Melalui event ini kita diingatkan untuk selalu bersyukur atas berkat dan rahmat yang dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan semoga acara ini dapat menginspirasi kita dalam berkarya, dan mengingatkan kita untuk selalu mencintai budaya Indonesia," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai dari Afgan hingga Ruth Sahanaya

Malam 100 Cinta juga turut dimeriahkan oleh musisi dan penyanyi ternama, seperti Erwin Gutawa Orchestra, Afgan, Once Mekel, dan Ruth Sahanaya. Selain itu sejumlah musisi muda Tanah Air pun turut meramaikan Malam 100 Cinta dengan membawakan berbagai lagu bernuansakan kecintaan terhadap Indonesia, seperti Woro Mustiko, Swain Mahisa, Quinn Salman, dan Assia Keva.

Selain pertunjukan musik yang dihadirkan secara apik, Malam 100 Cinta juga diisi oleh pergelaran busana adat yang dikenakan oleh karyawan Smartfren.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini