Sukses

V BTS Spill Foto Dirinya dan Jungkook Berkepala Plontos Jelang Wamil: Hyung Duluan, Besok Kamu Hati-Hati Ya

V BTS membagikan foto dirinya yang tak berambut, juga bertelanjang dada.

Liputan6.com, Seoul - Keberangkatan RM, Jimin, Jungkook serta V BTS kini sudah benar-benar di depan mata. Kabar yang sebelumnya menyebutkan bahwa keempatnya akan berangkat pada Senin hari ini (11/12/2023) dan Selasa besok, tak terbantahkan lagi.

V BTS pada Minggu (10/12/2023) kemarin membagikan foto gaya rambut terbarunya. Ia berkepala plontos has potongan pria Korsel yang menjalani wamil.

V D-1,” tulisnya dalam unggahan tersebut, menyiratkan bahwa ia akan masuk wamil keesokan harinya. Ia juga membagikan foto kue dari Celine, yang bertuliskan bahwa mereka akan menunggu V kembali.

Tak cuma rambutnya sendiri, ia juga membocorkan gaya rambut sang maknae, Jungkook. Dalam foto yang ia bagikan, keduanya tampak sedang melakukan video call. Keduanya sama-sama bertelanjang dada dan mengenakan kacamata.

“Hyung pergi duluan ya. Besok kamu berangkatnya hati-hati,” tulis pria bernama Kim Taehyung ini dalam fotonya. Seperti diketahui, V dan RM BTS memang berangkat terlebih dulu pada hari ini, sementara Jungkook dan Jimin akan masuk wamil besok.

Selain V, RM juga sudah mengucap pamit kepada ARMY—sebutan bagi penggemar BTS—lewat sepucuk surat yang panjang.

Aku sungguh senang bisa hidup sebagai BTS selama 10 tahun terakhir. Aku sudah mengatakan ini berulang-ulang, tapi sebuah akhir juga merupakan sebuah permulaan! Aku yakin, tanpa keraguan, bahwa setelah ini berlalu, hal-hal baik akan menanti kita,” kata pria yang memiliki nama asli Kim Namjoon tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Cinta ARMY bagi RM

RM menyebut bahwa masa wamil yang berjalan 18 bulan mungkin bisa terasa pendek atau lama—tergantung perspektif dalam melihatnya. Namun, ia yakin masa wamil ini akan menjadi pembelajaran bahwa memberi inspirasi bagi semua orang.

Sang rapper juga menegaskan bahwa cinta dari ARMY akan memberinya kekuatan selama wamil.

“Meski aku juga merasa ngeri dan takut, apa yang bisa lebih menghibur dibanding fakta bahwa ada sesuatu yang bisa ditunggu dan dinanti-nantikan di masa yang tidak menentu ini? Selain pekerjaanku, kemungkinan besar itu adalah cinta kalian,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Agensi Wanti-Wanti ARMY Tak Usah Datang Langsung

Sementara itu, pihak agensi BTS sebelumnya sudah mewanti-wanti penggemar untuk tak perlu datang secara langsung ke lokasi wamil. “Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka (wamil),” begitu pernyataan agensi, diwartakan Soompi awal bulan ini.

Agensi menegaskan bahwa upacara penyambutan wamil adalah waktu yang hanya diperuntukan bagi personel militer dan keluarganya.

4 dari 4 halaman

Reuni Lengkap Tahun 2025

“Untuk mencegah masalah yang mungkin timbul akibat kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan dalam hati Anda saja,” kata pihak agensi.

Otomatis kini semua anggota BTS akan hiatus untuk menjalani tugas negara. Jin dan J-Hope sudah lebih dulu bertugas di kemiliteran, sementara Suga yang pernah mengalami kecelakaan dan cedera serius sedang bertugas sebagai petugas layanan sosial. BTS diperkirakan akan berkumpul dengan formasi lengkap pada 2025 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini