Sukses

6 Momen Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Wajah Bahagia Pengantin Pria hingga Pelukan Kedua Anak Mendiang Uje yang Mengharukan

Beragam momen bahagia hingga mengundang rasa terharu dari pihak keluarga, sempat menghiasi pernikahan putri mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza, dengan Egy Maulana Vikri.

Liputan6.com, Jakarta Adiba Khanza Az-Zahra, putri sulung mendiang Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje dan Umi Pipik, telah resmi menikah dengan pesepak bola Egy Maulana Vikri di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada siang hari ini (10/12/2023).

Egy Maulana Vikri resmi menjadi suami Adiba Khanza setelah menjalani prosesi ijab kabul hanya dengan satu tarikan napas. Abidzar Al-Ghifari, anak kedua mendiang Uje dan Umi Pipik, mengemban tugas sebagai wali nikah menggantikan mendiang ayahnya.

Setelah Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri, kebahagiaan para tamu undangan tak dapat dibendung. Sebagai pengantin pria, Egy Maulana Vikri pun tak dapat menutupi raut wajah bahagianya. Begitu juga dengan Abidzar Al-Ghifari yang menikahkan kakaknya.

Beragam momen bahagia hingga mengundang rasa terharu pun sempat beredar di sejumlah akun media sosial, termasuk yang diperlihatkan oleh Abidzar Al-Ghifari. Lantas, seperti apa momen-momen pernikahan putri pertama mendiang Ustaz Jefri Al Buchori? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keseriusan Abidzar saat Menikahkan Kakaknya

Tampak selama proses ijab kabul berjalan, Abidzar Al-Ghifari dengan sangat serius mengucapkan kalimat ijab kabul sebelum kakaknya resmi menjadi milik Egy Maulana Vikri.

Meskipun ada raut kegugupan di wajah Abidzar, ia tetap membacakan kalimat ijab kabul dengan perlahan namun pasti sebelum disahut oleh calon kakak iparnya.

 

3 dari 7 halaman

2. Keseriusan Egy Maulana Vikri saat Meminang Adiba Khanza

Selama proses ijab kabul, Egy Maulana Vikri tampak serius menyimak kalimat yang disampaikan oleh Abidzar sebelum ia menyambutnya.

Tampak Egy dengan raut wajah yakin, tak hentinya menatap calon adik ipar hingga tibalah saatnya ia menyambut kalimat dari Abidzar.

 

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi Semringah Egy Maulana Vikri

Setelah sah menjadi suami Adiba Khanza, Egy Maulana Vikri terlihat langsung memancarkan ekspresi wajah bahagia dengan melempar senyum semirngah.

Terlihat setelah lancar menjalani prosesi ijab kabul, Adiba langsung datang dan duduk mendampinginya sebagai istri. Momen inilah yang membuat senyum cerah Egy terpancar.

 

5 dari 7 halaman

4. Abidzar Ikut Semringah Kakaknya Menikah

Seperti halnya kerabat keluarga yang lain, Abidzar juga ikut berbunga-bunga pada hari pernikahan kakaknya. Raut wajah bahagia ikut terpancar layaknya Egy Maulana.

Pada satu momen, Abidzar melempar ekspresi semringah, pertanda dirinya bahagia sang kakak akhirnya melepas masa lajang.

 

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Keluarga Mendiang Uje

Menyimak akun Instagram @antzcreator yang mendokumentasikan pernikahan Adiba, tampak putri pertama mendiang Uje sempat mendapatkan pelukan hangat dari adiknya, Abidzar.

Dalam momen khusus itu, tampak juga ibunda mereka, Umi Pipik yang mewarnai kehangatan kakak beradik itu. Ekspresi terharu melepas anak pertamanya terpancar meskipun Umi Pipik mengenakan cadar.

 

7 dari 7 halaman

6. Pelukan Kakak Beradik yang Menimbulkan Perasaan Terharu

Sekali lagi, Abidzar memeluk erat Adiba setelah kakaknya resmi dipinang sang pesepak bola. Keduanya berpelukan sangat lama pada saat sesi sungkeman.

Sesekali, Adiba mengusap-usap punggung adiknya, menandakan dirinya yakin akan baik-baik saja dan berbahagia dengan pria pilihan yang jadi pendamping hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini