Sukses

Ayu Ting Ting dan Boy William Kembali Unggah Pose Mesra, Dinar Candy Singgung Soal Pacaran

Baik Ayu Ting Ting maupun Boy William tampak sudah tak ragu memamerkan potret kedekatan mereka di Instagram masing-masing sambil memberikan tanda hati di kolom komentar.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William memang bukan lagi rahasia, sebab keduanya kerap kali menunjukkan sinyal-sinyal kemesraan ketika sedang bersama.

Baru-baru ini, Instagram keduanya diwarnai dengan pose-pose kedekatan yang dibilang warganet sangat mesra. Pasalnya, keduanya tampak berpose sambil berpelukan dalam foto-foto yang diambil di depan cermin tersebut.

Baik Ayu Ting Ting maupun Boy William, tampak tak ragu membagikan potret kedekatan mereka di Instagram masing-masing dan memberikan tanda hati di kolom komentar.

Tak pelak, unggahan tersebut mengundang komentar warganet kepada penyanyi dangdut asal Depok tersebut agar segera meresmikan hubungannya dengan Boy William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teletubbies

Meskipun tidak diketahui apakah keduanya menjalin hubungan romantis, Ayu dan Boy tak pernah ragu untuk pamer kemesraan. Dalam pose berpelukan yang dibagikan tersebut, Ayu Ting Ting pun menyebut keduanya bak Teletubbies lantaran berpelukan erat.

"Jangan geser 🤚🏻 ada teletubbies😝," ujar pelantun "Alamat Palsu" tersebut.

3 dari 4 halaman

Oleh-Oleh

Pertemuan keduanya itu tampaknya terjadi usai Boy William pulang dari Korea Selatan. Terlihat dari sebuah foto yang terselip di unggahan Ayu Ting Ting menampilkan sebuah merek pakaian dari Negeri Ginseng tersebut.

"Setelah sekian lama ...... Aku suka hadiahnya dan terima kasih sayang hehe," begitu tulis Ayu menggunakan bahasa Korea.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut lantas mendulang komentar dari warganet. Tak sedikit yang berharap keduanya segera meresmikan hubungan di kolom komentar.

"@ayutingting92 ❤️ @boywilliam17 forever , pleaseee jadian Lah," ujar Dinar Candy melalui akun terverifikasinya @dinar_candy.

"adek iparrr 👏🏻👏🏻🔥🔥," kata Lucinta Luna.

"2024 semoga nikah. Amin," tulis pemilik akun @aqila.****.

"Boyuu ... gemmes bnget pengin gw karungin bawa ke KUA 😭❤️🥰," sambung pengguna akun @mbak.as***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.