Sukses

Melly Goeslaw Ungkap Alasan Ingin Duet Bareng Mendiang Nike Ardilla Lewat Lagu Bertemu Kembali

Meskipun berada di industri musik sejak lama, Melly dan Nike belum pernah berkolaborasi lewat lagu. Oleh karena itu, Melly ingin mewujudkan mimpi tersebut dalam lagu "Bertemu Kembali."

Liputan6.com, Jakarta - Dalam acara Afternoon Talk - Melly Goeslaw & Nike Ardilla "Bertemu Kembali," Melly terlihat menangis saat membawakan lagu "Bertemu Kembali" untuk pertama kalinya secara langsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (8/12/2023).

Musisi dan pencipta lagu asal Bandung tersebut tak kuasa menahan tangisnya di hadapan para tamu undangan, mengingat lagu "Bertemu Kembali" adalah lagu duet Melly dan Nike untuk pertama kalinya selama di industri musik.

Sebelumnya, Melly sempat menceritakan momen kebersamaan Melly dengan Nike semasa hidupnya.

"Dulu saya saat pertama ke Jakarta, saya numpang hidup dengan almahumah (Nike Ardilla). Kami tinggal di rumah kontrakan bareng di Jalan Mangga," Jelas Melly.

Tidak hanya menceritakan momen kebersamaan dengan Nike, Melly juga memberikan alasan di balik pembuatan lagu duetnya dengan Nike yang dibantu dengan teknologi AI ini.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Menyesal

Pada Jumat (8/12/2023), Melly mengatakan bahwa ia menyesal karena tidak sempat berduet dengan Nike Ardilla semasa hidupnya.

"Waktu itu sempat iseng-iseng buat lagu tapi kesempatannya ya baru bisa sekarang, setelah Nike enggak ada. Karena waktu itu mikirnya kita sama-sama ada di industri musik, masa enggak ada karya bareng," jelas Melly.

Meskipun demikian, ia tetap bersyukur karena mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan sahabatnya saat ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Ingin Lebih dari Sekedar Duet

Sebelumnya, Melly juga mengira bahwa kolaborasinya dengan Nike hanya akan menjadi wacana belaka.

Namun, hal tersebut kembali diwujudkan oleh Melly lewat lagu "Bertemu Kembali" yang membawa kembali suara Nike ke dunia musik saat ini.

"Awalnya saya ngira kolaborasi ini cuma wacana aja, tadinya mikir palingan cuma bisa kolaborasi dengan almarhumah di konser, padahal saya mau lebih dari itu," sambungnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bawakan Lagu Bertemu Kembali Secara Langsung

Di pengujung acara, Melly membawakan lagu "Bertemu Kembali" secara langsung untuk pertama kalinya di hadapan tamu undangan.

Penampilan Melly yang memukau dipadukan dengan suara khas Nike Ardilla yang ditampilkan melalui video klip pada layar di belakang Melly, membuat seisi ruangan menggemakan vokal dari dua musisi ternama ini.

Dengan suasana mendung setelah hujan, sekali lagi, air mata Melly kembali tak terbendung saat menuju bait terakhir lagu tersebut, menandakan kerinduan akan kehadiran sang sahabat. Hal ini tidak hanya dirasakan oleh Melly, namun juga dirasakan oleh tamu undangan yang hadir pada sore itu.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.