Sukses

Rilis Lagu Bertemu Kembali, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Kenang Momen Terakhir saat Bertemu Nike Ardilla

Dalam proses pembuatan lagu "Bertemu Kembali," Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengenang kembali memori terakhir mereka saat bertemu dengan Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta - Hadirnya mendiang Nike Ardilla dalam lagu terbaru Melly Goeslaw yang berjudul "Bertemu Kembali" membuat para penggemarnya bernostalgia dengan karya-karya sang bintang.

Nike yang dikenal sebagai sahabat dekat Melly Goeslaw dalam industri musik ini hadir dalam bantuan teknologi AI (Artificial Intelligence) dengan menggunakan deep fake.

Meskipun tampil di video klip dengan bantuan teknologi, suara yang bernyanyi dengan Melly dalam lagu "Bertemu Kembali" adalah suara asli Nike yang telah diaransemen ulang.

Sosok lady rock ini pun akhirnya mengobati rasa rindu para penggemarnya di Tanah Air akan kehadirannya, termasuk Melly dan Anto Hoed yang juga membagikan momen dirinya dengan sang diva semasa hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Tinggal Bareng

Sebelum menikah dengan Anto Hoed, Melly adalah kawan baik Nike Ardilla semasa hidupnya. Mereka bahkan sempat tinggal bersama dengan mengontrak di Jalan Mangga, Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Saya memang pernah menebeng hidup sama Nike di Jakarta. Karena setelah saya SMA, saya hijrah ke Jakarta untuk jadi backing vocal di mana-mana," kata Melly pada Jumat (8/12/2023).

3 dari 4 halaman

Janji yang Tak Sempat Direalisasikan

Sebelum kehilangan Nike, Melly mengatakan bahwa ia ingat kata-kata yang pernah Nike ucapkan saat bertemu dengan Anto yang saat itu masih menjadi kekasih Melly.

"Waktu itu saya kenalkan Mas Anto ke Nike di Jalan Mangga. Terus dia (Nike) bilang, 'Nanti kita pacaran bareng ya, kamu sama Mas Anto dan saya sama pacar saya'," ucap Melly.

Namun, hal ini terdengar janggal untuk Melly karena kata-kata tersebut tidak pernah Nike ucapkan ke Melly dan pacar-pacarnya sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama dan Terakhir Anto dengan Nike

Sebelum terlibat insiden kecelakaan mobil, Anto yang sekarang memiliki status sebagai suami Melly pernah bertemu dengan mendiang Nike.

Sayangnya, pertemuan Anto dan Nike kala itu adalah pertemuan pertama dan terakhir mereka sebelum Nike meninggal dunia.

"Kita (Anto dan Nike) ketemu pas keadaan saya kurang sehat, dia (Nike) ketawa. Kita salaman, setelah itu kita enggak ketemu lagi karena Nike pergi ke Bandung. Dan di jam 12 pagi, Melly dapat kabar kalau Nike kecelakaan dan meninggal," ungkap Anto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini