Sukses

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri Menikah 10 Desember 2023, Adik Uje jadi Saksi Pernikahan

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri menikah Minggu, 10 Desember 2023

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pernikahan Adiba Khanza, putri sulung Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, kebahagiaan menyelimuti keluarga besar. Rencana pernikahan Adiba dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri, kabarnya, akan diselenggarakan pada Minggu, 10 Desember 2023, besok.

Keluarga Uje, sebagaimana diketahui, akan turut serta memeriahkan acara pernikahan mereka. Haji Fajar Sidiq, adik kandung Uje, mengungkapkan bahwa dirinya telah dipercayakan sebagai saksi pernikahan kakaknya, Adiba, dengan Egy Maulana Vikri.

Dalam sebuah wawancara di saluran YouTube SCTV, Fajar Sidiq menyatakan rasa syukurnya akan peran yang akan diembannya dalam pernikahan tersebut.

"Dalam izin Allah, insyaAllah akan menjadi saksi," ujar Fajar Sidiq dengan penuh keyakinan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Pernikahan

Mengenai persiapan acara, Fajar menyampaikan bahwa segala sesuatu telah disiapkan dengan matang untuk menjalani momen istimewa ini.

"Segala persiapan pastinya telah rampung. Dengan izin Allah, semoga semuanya lancar pada hari Minggu," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Doa Terbaik

Sebagai paman dari calon pengantin, Fajar tidak lupa menyampaikan doa-doa terbaiknya untuk kebahagiaan dan kesuksesan pernikahan Adiba dan Egy.

"Dalam doa saya, semoga keduanya siap mengarungi kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Semoga mereka mampu menjalani kehidupan ini dengan penuh kesabaran, kemampuan, dan cinta yang tulus," ungkapnya dengan haru.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Lebih lanjut, Fajar juga mengharapkan agar Allah senantiasa melindungi rumah tangga mereka dan menghadirkan keberkahan, cinta, dan kedamaian di antara keduanya.

"Doa saya kepada Allah semoga mereka menjadi keluarga yang penuh dengan keberkahan, kedamaian, dan cinta yang tulus, serta selalu menjalani kehidupan berumah tangga dalam naungan rahmat-Nya," harap Fajar, mencerminkan harapan yang tulus dari seorang anggota keluarga yang ingin yang terbaik bagi kebahagiaan keluarga Adiba dan Egy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.