Sukses

Rossa Sampaikan Rindu ke Nike Ardilla saat Dengarkan Lagu "Bertemu Kembali"

Mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan lagu terbaru Melly Goeslaw yang bertajuk "Bertemu Kembali," Rossa mengatakan bahwa ia rindu dengan sosok Almarhumah Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu terbaru Melly Goeslaw dengan mendiang Nike Ardilla yang bertajuk "Bertemu Kembali" telah dirilis pada Rabu (6/12/2023) lalu.

Lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw ini menggabungkan lagu dirinya dengan lagu milik Almarhumah Nike Ardilla yang berjudul "Duka Pasti Berlalu."

Dengan menggunakan bantuan teknologi AI (Artificial Intelligence), Melly Goeslaw berhasil menghidupkan kembali sang diva dan membuat para penggemar dan penikmat lagu Nike Ardilla nostalgia dengan suara khasnya.

Hal ini tidak hanya dirasakan oleh penggemar, melainkan juga dirasakan oleh salah satu musisi Tanah Air, Rossa.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dengar Lagu

Melansir dari video yang diunggah oleh akun Instagram Musica Klasik, Rossa mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan lagu Melly Goeslaw dan Nike Ardilla "Bertemu Kembali" sebelum rilis secara resmi di platform musik pada 6 Desember 2023.

Pelantun lagu "Lupakan Cinta" ini terlihat terkejut sekaligus kagum karena dapat mendengar lagi suara mendiang Nike Ardilla di masa sekarang.

"Kok bisa gini? Gimana caranya?" Ucap Rossa dalam video yang diunggah melalui akun Instagram @musicaklasik pada Jumat (8/12/2023)

 

 

 

3 dari 4 halaman

Rossa: Jadi Kangen Sama Teh Nike

Menuju pertengahan lagu, Rossa sempat mengatakan bahwa ia merindukan sahabat dari Melly Goeslaw tersebut karena akhirnya dapat mendengarkan kembali suara Nike Ardilla setelah sekian lama.

"Jadi kangen sama Teh Nike," tuturnya sambil menitikkan air mata saat mendengarkan lagu "Bertemu Kembali."

 

4 dari 4 halaman

Hal yang Jarang Rossa Temui

Setelah selesai mendengarkan lagu tersebut, Rossa mengucapkan selamat kepada Melly Goeslaw atas lagu terbarunya yang berhasil membawa pendengar bernostalgia dengan suara Nike Ardilla dalam lagu "Bertemu Kembali."

"Membawa lagi suara Teh Nike tapi kayak bukan lagu-lagu yang lama gitu, ini jarang-jarang banget terus diduetin, itu sesuatu banget," sambungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.