Sukses

Pusat Pendidikan Seni Pertunjukan dan Olahraga Anak Ini Perluas Jangkauan Akademi ke-16 di Tangerang, Remaja dan Dewasa Kini Bisa Ikutan

Dalam pembukaan akademi terbarunya di Tangerang, RockStar Academy memperkenalkan program terbaru untuk remaja dan dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Pelopor pendidikan olahraga dan seni pertunjukan untuk anak-anak usia 6 bulan hingga 18 tahun, RockStar Academy, mengumumkan pembukaan Akademi ke-16 di AEON MALL BSD City. RockStar Academy didirikan pada tahun 2011 dan diakui di seluruh Asia atas komitmennya memupuk kreativitas dan bakat dalam pikiran anak-anak.

Kini program baru untuk remaja dan dewasa telah dibuka. Dalam pembukaan akademi terbarunya, mereka memperkenalkan program terbaru yang diharapkan bisa menarik untuk remaja dan dewasa. Ada empat program yang disediakan.

Pertama ada Barre+, latihan seluruh tubuh yang terinspirasi Ballet dan Pilates. Kedua ada RockJam, kelas tari kardio dengan intensitas tinggi yang menggabungkan Zumba, Pound Fit, dan latihan aerobik. Ketiga ada PickleBall, kombinasi dari tenis, bulu tangkis dan tenis meja. Lalu yang keempat ada Touch Tennis, tenis mini dengan cara bermain yang cepat.

Elena Chebotar, Country Activity Manager dari RockStar Academy, menyatakan motivasi di balik program-program baru ini, "Kami mengembangkan program remaja dan dewasa ini dengan dua alasan utama. Pertama, untuk mengisi dan memenuhi waktu berharga yang dihabiskan orangtua siswa saat menunggu anak-anak mereka yang biasa mereka habiskan selama 2 hingga 4 jam, dan, tentu saja, untuk mempromosikan gaya hidup sehat bagi orangtua."

"Kedua, setelah merayakan tahun ke-12 RockStar Academy, kami ingin untuk tumbuh bersama para siswa, dan terus meningkatkan kebersamaan mereka Bersama kami melalui program-program baru dan menarik, seiring dengan perkembangan usia mereka," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ekspansi Strategis ke Mal di BSD City

Setelah pembukaan di Sentul dan 23 Paskal Bandung pada tahun 2023 ini, AEON MALL BSD City dijadikan sebagai lokasi untuk akademi terbarunya. John Franklin, CEO RockStar Academy, antusias untuk berkembang ke Tangerang, khususnya BSD, dengan merujuk pada potensi pertumbuhan dan reputasinya sebagai destinasi tinggal yang ideal bagi milenial dalam membangun keluarga dan Generasi Z yang mengejar karier.

"Tangerang adalah kota dengan potensi besar, hal ini bukti dengan pertumbuhan cepat anggota kami di Living World Mall Alam Sutra. Living World telah menjadi salah satu akademi paling populer kami," tambah John Franklin.

 

3 dari 4 halaman

Destinasi Keluarga Lengkap

Dengan pembukaannnya di AEON MALL BSD City, RockStar tidak hanya memperkenalkan program-program baru yang menarik, tetapi juga menandai peluncuran semua program untuk dewasa.

Esther Natalia yang bertindak sebagai Marketing Manager, menegaskan adanya peningkatan ukuran studio dan lapangan olahraga, suasana yang baru, dan, tentu saja, penambahan program-program baru yang inovatif.

"RockStar Academy di AEON Mall BSD melengkapi AEON BSD sebagai destinasi keluarga, selain makanan, hiburan, mode, dan layanan, kini lengkap dengan pusat Pendidikan dan olahraga untuk keluaga. Sekarang, AEON BSD bukan hanya mal; itu adalah tempat keluarga menghabiskan waktu yang komprehensif," kata Esther Natalia.

 

4 dari 4 halaman

Tentang RockStar Academy

RockStar Academy, didirikan pada tahun 2011, adalah pusat pendidikan olahraga dan seni pertunjukan terkemuka untuk anak-anak usia 6 bulan hingga 18 tahun.

Dengan misi untuk membina kreativitas dan bakat, RockStar Academy menawarkan berbagai program dan pengalaman belajar holistik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.