Sukses

Natasha Rizky Beri Tanggapan Soal Dukungan Rujuk dengan Desta yang Disampaikan Iwan Fals

Natasha Rizky banyak diminta untuk rujuk dengan Desta Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky memberikan respons terhadap sorotan terkait potensi rujuk dengan mantan suaminya, Desta Mahendra. Setelah 10 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Natasha Rizky dan Desta akhirnya menghadapi keputusan berpisah.

Meski perpisahan sudah terucap, harapan untuk rekonsiliasi dari publik dan kerabat masih terjaga. Bahkan, kehadiran Natasha yang memanggil Desta dengan sebutan 'sayang' baru-baru ini menarik perhatian.

Iwan Fals juga pernah menyerukan agar Desta dan Natasha bersatu kembali. Meskipun begitu, Natasha, seorang ibu dari tiga anak, menanggapi situasi ini dengan simpel. Dia hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Desta ke depan.

"Yang terbaik, apapun itu, mari kita doakan yang terbaik, guys," ucap Natasha yang dikutip dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (7/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bingung

Natasha mengaku bingung untuk memberikan komentar lebih jauh tentang rencana rekonsiliasi.

"Jujur, aku tidak tahu harus mengatakan apa. Tapi yang pasti, mari kita doakan yang baik-baik," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan dengan Desta

Lebih jauh, Natasha juga menyinggung tentang hubungannya saat ini dengan Desta, meskipun tidak lagi terikat dalam ikatan pernikahan, tetapi hubungan mereka tetap baik, terutama demi kebahagiaan ketiga anak mereka.

"Komunikasi kami, terutama demi anak-anak, tetap berjalan baik," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Memiliki Jawaban

Mengenai kemungkinan rekonsiliasi, Natasha tidak memiliki jawaban pasti. Namun, dia berharap yang terbaik akan terjadi di masa mendatang untuk semua pihak terkait.

"Tapi jika ditanya tentang kemungkinan-kemungkinan (rekonsiliasi), aku tidak bisa memberikan jawaban pasti. Oleh karena itu, mari kita doakan yang terbaik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini