Sukses

V BTS Tampil Lebih Muda dengan Gaya Rambut Baru, Ingatkan ARMY ke Masa Debut BTS

Menjelang masa tugas wajib militer, V BTS memotong rambutnya lebih pendek dari sebelumnya. Hal ini membawa ARMY kembali ke masa debutnya dalam boy group BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh anggota BTS dikabarkan akan menjalankan tugas wajib militernya pada Desember 2023.

4 anggota ini, RM, Jimin, V, dan Jungkook, akan menyusul ketiga anggota sebelumnya yakni Jin, Suga, dan J-Hope, yang telah menjalankan wajib militer lebih awal.

Salah satu anggota mereka, V BTS, atau yang dikenal dengan nama Kim Taehyung, memulai debutnya dengan rambut pendek dalam sesi siaran langsung Weverse pada 5 Desember 2023.

Potongan rambut pria kelahiran Daegu ini pun membuat ARMY menjadi emosional, mengingat potongan rambut tersebut membawa mereka kembali ke masa di mana Taehyung memulai kariernya dalam boy group BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat buat Ramai Media Sosial

Pada 26 November 2023 lalu, V sempat membuat Insta Story melalui akun Instagram pribadinya (@thv) di mana ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan beberapa helai rambut yang sudah dipotong.

Melihat Insta Story tersebut, para ARMY, sebutan untuk fans BTS, berspekulasi bahwa V telah memangkas habis rambutnya karena akan menjalani tugas wajib militer. Hal ini pun sempat menjadi perbincangan dan menjadi topik yang paling banyak dibicarakan oleh netizen di platform Twitter atau X.

"Aku memang memotong rambutku, tapi apakah kalian benar-benar berpikir aku akan memotong rambutku sampai habis?" ucap V yang diiringi dengan tawa setelahnya dalam siaran langsung Weverse untuk klarifikasi perihal Insta Storynya pada Minggu (26/11/2023).

3 dari 4 halaman

Lakukan Siaran Langsung Bersama

Berselang 1 Minggu setelah siaran langsung pribadinya, V kembali melakukan siaran langsung di Weverse dengan RM, Jimin, dan Jungkook pada 5 Desember 2023 lalu.

Siaran langsung ini akan menjadi siaran langsung terakhir mereka untuk bertemu dan berinteraksi dengan ARMY sebelum menjalani wajib militer.

Dan kali ini, ARMY menyadari sebuah perubahan di mana pelantun lagu "Slow Dancing" tersebut telah memotong rambutnya menjadi lebih pendek dari sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Kembali ke Era Debut

Dalam siaran langsung Weverse di hari yang sama, V mengatakan bahwa ia tidak bisa memotong rambutnya lebih pendek lagi karena dirinya masih harus menjalankan beberapa konten tersisa sebelum melaksanakan wajib militer.

Dengan rambut barunya, banyak ARMY yang setuju dengan penampilan V saat ini mirip dengan V beberapa tahun yang lalu.

Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa rambut barunya memancarkan aura dan energi yang sama seperti yang V miliki di era debutnya.

"Taehyung sayang you look so young with new hair style 💜😚," tulis bay*****

"TAEHYUNG LITERALLY WENT BACK TO THE PAST WITH HIS HAIRCUT," tulis nya*****

"He aged like a fine wine yet he looks like a high schooler but more matured looking," tulis mir*****

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini