Sukses

Tiko Aryawardhana Suami BCL Sempat Diragukan Sifat Kebapakannya, Sikap Hangatnya kepada Noah Sinclair Diungkap MUA Bubah Alfian

Di tengah-tengah keraguan publik terhadap Tiko Aryawardhana, seorang makeup artist ternama, Bubah Alfian membeberkan sifat asli suami BCL.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal yang sempat mengundang keraguan publik pada pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) adalah sifat sang suami, Tiko Aryawardhana. Banyak warganet yang pesimis Tiko Aryawardhana bisa menunjukkan sikap kebapakannya kepada putra BCL, Noah Sinclair. Terutama saat melihat sikap Tiko di beberapa momen resepsi pernikahan yang tak merangkul ataupun menggandeng Noah.

Noah Sinclair sudah ditinggal untuk selamanya oleh ayah kandungnya, Ashraf Sinclair pada Februari 2020. Alhasil, peran Tiko Aryawardhana sebagai ayah pun dirasa sangat penting bagi pertumbuhan Noah Sinclair di masa depan.

Di tengah keraguan publik terhadap Tiko Aryawardhana, seorang makeup artist ternama, Bubah Alfian membeberkan sifat asli suami BCL. Diakui Bubah Alfian, Tiko menunjukkan sifat kebapakan bahkan sebelum menikah dengan BCL.

Menurut Bubah Alfian, Tiko Aryawardhana sudah sering memberikan perhatian lebih kepada Noah Sinclair sebelum menjadi ayah tirinya. Bubah bahkan menyebut hubungan Tiko dan Noah sebelum digelarnya resepsi pernikahan, terlihat layaknya sahabat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Bubah Alfian Mengenai Sifat Kebapakan Tiko Aryawardhana Suami BCL

Bubah Alfian beberapa kali menjadi saksi bahwa suami BCL itu memiliki sifat kebapakan. Ia menceritakan singkat salah satu momen yang membuat pandangannya kepada Tiko sangat positif.

“Kalau saya memang pas makeup-in kak Unge (panggilan akrab BCL), berapa kali sempat ketemu Kak Tiko nemenin. Ngobrol juga pas Kak Unge nyanyi, gitu. Orangnya baik banget, ramah, dan sangat kebapakan sih saya lihat,” ujar Bubah Alfian mengutip tayangan televisi Rumpi yang dipandu Feni Rose.

“Tahu kebapakannya itu gimana caranya?” Feni Rose bertanya kepada Bubah Alfian, dalam tayangan yang juga diunggah melalui kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (6/12/2023).

 

3 dari 5 halaman

Tiko Aryawardhana Ternyata Tak Cuek kepada Noah Sinclair Putra BCL

Bubah Alfian lalu menceritakan lebih detail mengenai sikap Tiko yang selalu mengajak Noah Sinclair berkomunikasi tiap kali mereka bertemu.

“Kebapakan itu sangat-sangat telaten. Beda kan kelihatan. Enggak yang cuek banget gitu. Kalau ini sama Noah, itu yang ngemong, diajak ngobrol gitu,” terang Bubah Alfian.

Selanjutnya Bubah meyakinkan bahwa Tiko juga memiliki hubungan dengan Noah bak sahabat dekat. “Kayak sahabat,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Ada Momen ketika Noah Sinclair Lebih Mencari Tiko ketimbang BCL

Bahkan, Bubah menyampaikan bahwa ada satu momen ketika Noah Sinclair lebih mencari Tiko Aryawardhana ketimbang ibunya.

“Waktu itu sempat, Kak Unge, kayaknya Noah lagi liburan ke Malaysia apa gimana gitu. Terus tiba-tiba, Noah itu telepon. Tapi, yang dicari itu bukan Kak Unge, malah Kak Tiko yang dicari,” kenangnya.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana dan Busana yang Dikenakan

Sebelumnya, BCL dan Tiko Aryawardhana menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023). Pernikahan mereka terinspirasi budaya Jawa. Mempelai pria pakai beskap lengkap dengan belangkon dan untaian kembang melati.

Sementara BCL mengenakan kebaya kutubaru dan kain batik panjang (jarit). Kebaya yang dipakai BCL merupakan hasil rancangan desainer kondang Didiet Maulana, terinspirasi dari budaya Jawa yang agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.