Sukses

Nadin Amizah Kembali Ingatkan Penggemar Soal Batasan, Tegas Sebut Tak Suka Difoto Diam-Diam

Nadin mengaku tak suka apabila mendapati orang mengambil fotonya secara diam-diam di luar aktivitasnya di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Nadin Amizah kembali mencurahkan keresahan hatinya soal penggemar di laman media sosial Instagram.

Kali ini, perempuan yang ramai diperbincangkan dengan lagu "Rayuan Perempuan Gila" tersebut mengungkapkan isi hatinya yang merasa terganggu akibat ulah segelintir orang.

Nadin mengaku tak suka apabila mendapati orang mengambil fotonya secara diam-diam di luar aktivitasnya di atas panggung.

Terlebih, foto-foto yang diambil tanpa izin tersebut terjadi ketika dia tengah berada di kegiatan personal.

"yg aku sedih adalah direkam tanpa izin saat melakukan kegiatan manusia normal seperti sedang di kamar mandi, di rumah sakit, jalan-jalan, atau makan :(," begitu bunyi komentar yang diunggahnya kembali di Instastory.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trauma Kejadian Beberapa Waktu Lalu

Nadin juga menyinggung perihal kejadian yang terjadi padanya beberapa waktu lalu soal pelanggaran privasi. Hal itu diakuinya terus menghantui sebab bukan pengalaman yang menyenangkan.

"waktu masuk ke mobil, sambil rusuh dan terburu-buru, ada orang yang menempelkan kamera dslrnya ke kaca mobilku (karena kacanya gelap, jadi dia tempelin kameranya gitu kebayang ga?) itu serem banget sih," papar Nadin.

"gatau kenapa kejadiannya udh lewat dan setelahnya dipendem aja tapi belakangan ini suka tiba2 gemeter dan degdegan kalau direkam dari jarak jauh secara diam2," katanya menyambung.

3 dari 4 halaman

Tidak Mau Menjadi Tontonan di Luar Panggung

Meskipun telah mengungkapkan perasaannya, pelantun "Sorai" tersebut juga merasa dilema karena merasa terlalu berlebihan. Namun, di sisi lain dia juga tak nyaman dengan aksi tidak sopan tersebut.

"satu sisi aku merasa aku lebay, satu sisi hati aku udah meraung2 gamau selalu merasa seperti "tontonan" walau ga lagi di panggung. makannya dilemma," tuturnya di unggahan lain.

4 dari 4 halaman

Apresiasi Obrolan

Nadin Amizah juga menuturkan keinginan lain apabila penggemar bertemu dengannya. Hal itu dia sampaikan lewat sebuah video usai mencurahkan isi hatinya lewat teks.

"Sampai sekarang yah pendengar-pendengar aku yang paling berkesan kalau nyamperin aku bukan yang minta foto, tapi kalau yang kayak mereka nyamper terus kayak, 'Kak Nadin, thank you ya udah nulis lagu' terus mereka cerita relasi lagunya sama mereka," ujar Nadin Amizah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.