Sukses

Ammar Zoni Luapkan Kesedihan di Tengah Gugatan Cerai Irish Bella, Ekspresikan dengan Tangis Aktor Hollywood Jake Gyllenhaal

Ammar Zoni tampaknya kini tengah meratapi nasibnya dan kondisinya seolah sedang tidak baik-baik saja setelah digugat cerai Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni kini tengah menghadapi gugatan cerai dari sang istri, Irish Bella. Sebelum gugatan cerai dilayangkan, Ammar Zoni yang baru bebas dari penjara memang sempat pisah rumah dengan Irish Bella. Sang aktor beralasan ingin merawat ayahnya yang sedang sakit.

Lalu ketika tampil di beberapa tayangan, Ammar Zoni meyakinkan kepada publik bahwa ia akan membuat Irish Bella kembali ke pelukannya. Sayangnya, Ammar Zoni pada akhirnya harus menelan pil pahit atas keputusan sang istri yang tak disangka-sangka.

Kini, Ammar Zoni tampaknya tengah meratapi nasibnya dan kondisinya seolah sedang tidak baik-baik saja. Hal itu bisa terlihat dari sejumlah unggahan sang aktor di media sosial, termasuk dari tautan video yang diperlihatkannya melalui Instagram Stories.

Di situ, Ammar Zoni memperlihatkan wajah aktor Hollywood Jake Gyllenhaal saat sedang berakting dalam film berjudul The Guilty. Dalam adegan yang diperlihatkan Ammar Zoni, karakter yang dimainkan Jake Gyllenhaal, Joe Baylor, terlihat sedih hingga akhirnya menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Kondisi Ammar Zoni yang sedang Tak Baik-baik Saja

Kesedihan dari karakter Joe Baylor yang dimainkan Jake Gyllenhaal berawal ketika ia sedang berbicara dengan karakter lainnya melalui sambungan telepon. Lalu, Joe Baylor ditanya apakah dia baik-baik saja. Mendengar pertanyaan itu, Joe Baylor langsung terisak dan menangis kencang.

Potongan adegan tersebut diambil Ammar Zoni dari unggahan akun Instagram @lockedincinema. Admin akun bertanya kepada followers-nya, "Hi! Are y’all ok out there?❤️."

Selain The Guilty, akun tersebut juga menampilkan potongan adegan dengan pertanyaan serupa dari film Marriage story, American Beauty, dan Zodiac.

Sayangnya, ungkapan Ammar Zoni tersebut belum mendapat tanggapan dari warganet yang menjadi followers-nya.

 

3 dari 4 halaman

Irish Bella Disebut Menggugat Cerai Ammar Zoni karena Kasus Narkoba

Sebelumnya, beredar isu bahwa Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 6 November 2023, karena rekam jejak sang aktor dua kali tersandung kasus narkoba.

Faktor percekcokan rumah tangga konon hanya bahasa diplomatis dalam gugatan cerai Irish Bella terhadap aktor sinetron 7 Manusia Harimau. Disinggung soal dua kali kena kasus narkoba, kubu Ammar Zoni pun langsung bersuara.

“Intinya ada percekcokan terus menerus bla-bla-bla lainnya. Tapi kalau kita tengok, ya sangat mudah juga kita mementahkannya. Karena kan, kemudian juga masalah narkoba,” kata pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/12/2023).

 

4 dari 4 halaman

Ammar Zoni Disebut Hanya Korban dari Penyalahgunaan Narkoba

Pengacara Ammar Zoni tak menampik fakta bahwa aktor film Madu Murni itu sudah dua kali ditangkap polisi gara-gara kasus narkoba.

Namun, Jon Mathias mengingatkan bahwa kliennya bukan penjahat atau pengedar narkoba. Jon Mathias menyatakan Ammar Zoni sebagai korban dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Narkoba ini, kan Ammar diputusnya bukan penjahat. Bukan pengedar narkoba. Bukan terpidana. Bukan melakukan sesuatu kejahatan. Ini, kan cuma dia korban,” ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.