Sukses

Heboh Limbad Diumumkan oleh Ridwan Kamil Dukung Prabowo-Gibran, Setelahnya Unggah Potret Bareng Ketum Partai Koalisi Capres Lain

Setelah hadir dalam acara bersama tim kampanye Prabowo-Gibran, Limbad memilih untuk mengunggah momen bersama ketum salah satu partai koalisi Ganjar-Mahfud.

Liputan6.com, Jakarta Pesulap Limbad kedapatan bergabung dalam rombongan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran sambil menghadiri Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togamas) di Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu, (2/12/2023) siang.

Dalam acara itu, Limbad mengenakan pakaian khas serba hitam. Ia tampak berdiri di samping Babe Haikal. Padahal, nama Limbad sebelumnya diketahui masuk dalam jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud sebagai jurkam.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat, Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (RK) memperkenalkan Limbad sebagai salah satu pendukung Prabowo Subianto.

"Salah satu pendukung Pak Prabowo yang banyak bicara. Kita beri tepuk tangan, Master Limbad," ujar Ridwan Kamil saat memberi sambutan acara tersebut.

Namun setelah hadir dalam acara tersebut, Limbad tak memperlihatkan momen bersama tim kampanye Prabowo-Gibran. Alih-alih, ia memilih untuk mengunggah momen bersama Ketum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo pada hari ini (4/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Limbad Doakan Kesehatan dan Kesuksesan Ketum Perindo

Dalam fotonya, Limbad terlihat berjabat tangan erat dengan ketum Perindo. Bersama potret hangat tersebut, Limbad menyampaikan doa kepada salah satu konglomerat di Indonesia itu.

"Assallamualaikum...@hary.tanoesoedibjo ....Ketum Partai @partaiperindo sehat dan succes terus bapakku🙏," tulis Limbad dalam keterangan fotonya.

Diketahui, Perindo merupakan salah satu partai politik yang mendukung capres-cawapres Ganjar-Mahfud bersama PDIP, PPP, dan Hanura.

 

3 dari 4 halaman

Suasana Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat di Tasikmalaya

Melansir kanal Pemilu Liputan6.com, kedatangan Prabowo dan rombongan dalam Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togamas) di Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu, (2/12/2023) siang, bikin suasana di Lapangan Primajasa Exhibition Center meriah. Mereka langsung naik ke atas panggung menyapa simpatisan maupun relawan yang hadir.

Terpantau diantaranya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Ketua TKD Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil, Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran sekaligus Ketua DPP Demokrat, Herman Khaeron, Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat, Anggota DPR RI dari Gerindra, Mulan Jameela, Komandan TKN Pemilih Muda Prabowo Gibran (Fanta), Arief Rosyid, Pendakwah, Haikal Hassan Baras atau akrab disapa Babe Haikal dan Pesulap, Limbad.

 

4 dari 4 halaman

Pesan dari Prabowo-Gibran kepada Para Pendukung dan Simpatisannya

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengungkapkan arahan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) TKN-TKD yang digelar tertutup di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Rosan menyebut, Prabowo dan Gibran meminta tim kampanyenya untuk tidak menjelek-jelekkan pasangan calon (paslon) lain. TKN dan Tim Kampanye Daerah (TKD) diminta menjalankan pesta demokrasi dengan riang gembira.

"Pesan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran sudah disampaikan, intinya tadi, jadi yang disampaikan bahwa kita harus menjalankan pesta demokrasi ini dengan santun baik. Tidak boleh menjelek-jelekkan paslon lain, bermartabat, dan dibawa dengan riang gembira. Karena ini pesta demokrasi," ujar Rosan pada wartawan, Jumat (1/12/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini