Sukses

Billie Eilish Heran Banyak Orang Kaget soal Dirinya Tertarik pada Wanita: Bukannya Sudah Jelas, Ya?

Billie Eilish menyatakan ia sudah merasakan hal ini sejak lama, tapi memang tak membicarakannya.

Liputan6.com, Jakarta November lalu, sempat muncul spekulasi soal seksualitas Billie Eilish karena interviu yang dijalaninya bersama Variety. Kala itu, ia mengaku tertarik ada wanita.

“Aku cinta banget sama mereka. Aku mencintai mereka sebagai manusia. Dan aku benar-benar tertarik kepada mereka,” tuturnya dalam interviu itu. Ia menambahkan, “Aku tertarik secara fisik kepada mereka. Tapi juga terintimidasi oleh kecantikan dan kehadiran mereka.”

Publik sempat bertanya-tanya, apakah pernyataan ini bermakna Billie Eilish adalah penyuka sesama jenis. Tak perlu berlama-lama bingung, adik Finneas ini akhirnya kembali buka suara kepada Variety dalam acara Hitmakers Brunch pada Sabtu (2/12/2023) lalu.

Dilansir dari E! News, ia tak menyangkal spekulasi yang beredar di publik. Alih-alih, sang pengisi soundtrack film Barbie ini justru heran mengapa banyak orang yang kaget dengan pengakuannya ini.

“Aku enggak (membuat pengumuman dengan sengaja), tapi aku berpikir, ‘Bukannya sudah jelas ya?’ Aku enggak mengira orang-orang tak tahu,” tuturnya.

Wanita 21 tahun tersebut menyatakan ia sudah merasakan hal ini sejak lama, tapi memang tak membicarakannya. “Saat aku melihat artikelnya, aku kayak ‘Oh jadi aku sudah buat pengumuman.’ OK, enggak apa-apa,” kata dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut pada Perempuan

Ia juga merasa semangat karena akhirnya orang-orang mengetahui satu hal yang selama ini masih tersembunyi. “Ooh, aku gugup membicarakan ini. Tapi, diriku untuk para wanita,” kata dia.

Meski punya nama mentereng, jangan kira Billie Eilish bisa mendekati wanita dengan mudah. “Aku masih takut kepada mereka, tapi menurutku mereka cantik,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Aku Suka Laki-Laki dan Perempuan

Tak berapa lama, Billie Eilish juga membuat pengumuman di Instagram-nya. “Terima kasih Variety atas penghargaan dan juga mengumumkan soal aku di karpet merah jam 11 pagi, alih-alih membicarakan hal lain yang penting,” kata dia.

Ia melanjutkan, Aku suka laki-laki dan perempuan, jangan ganggu aku dan siapa pun yang peduli, kumohon dengarkan lagu ‘What Was I Made For’.”

4 dari 4 halaman

Billie Eilish dan Sang Mantan

Sebelumnya, BIllie Eilish diketahui mengencani pria bernama Jesse Rutherford yang merupakan member The Neighbourhood. Namun hubungan ini ambyar sebelum memasuki umur setahun, pada Mei 2023 lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.