Sukses

Menghadiri Pernikahan BCL, Adilla Dimitri Mantan Suami Wulan Guritno Ternyata Teman Masa Kecil Tiko Aryawardhana

Tak disangka, Adilla Dimitri mantan suami Wulan Guritno merupakan sahabat masa kecil Tiko Aryawardhana suami BCL.

Liputan6.com, Jakarta Adilla Dimitri, mantan suami Wulan Guritno, rupanya menjadi salah satu tamu yang hadir di acara pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana, yang dilangsungkan di Bali pada akhir pekan lalu, Sabtu (2/12/2023).

Kehadiran Adilla Dimitri pada pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana rupanya menyimpan kisah yang tak semua orang tahu. Tak disangka, Adilla Dimitri mantan suami Wulan Guritno merupakan sahabat masa kecil Tiko Aryawardhana suami BCL.

Kisah itu disampaikan sendiri oleh Adilla Dimitri melalui unggahan di media sosialnya. Menulis keterangan unggahan rangkaian foto di akun Instagram @adilladimitrihardjanto, Minggu (3/12/2023), Adilla Dimitri mengungkap hubungan persahabatannya dengan Tiko Aryawardhana.

"Di negeri kenangan berharga, kita berdiri hari ini, Merayakan cinta yang telah bersemi selama ini. Tiko, teman masa kecilku, betapa waktu telah berlalu, Dari masa-masa penuh tawa di zona SMP kita," tulis Adilla Dimitri dalam bahasa Inggris sebagai keterangan unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Penuh Kehangatan dari Adilla Dimitri kepada Suami BCL

Selanjutnya, Adilla Dimitri menuliskan kalimat penuh makna, diiringi dengan doa dan harapan kepada sahabatnya yang telah menggandeng Bunga Citra Lestari sebagai pendamping hidup.

"Kami berbagi cerita, mimpi, dan rahasia yang tak terungkap, Melalui cobaan dan kemenangan, tumbuh dengan berani. Sekarang, di hari penuh cintamu yang seperti dongeng ini, Aku meninggikan suaraku untuk memberi selamat kepada kalian berdua, dengan cinta dan perhatian," tulis Adilla melanjutkan.

"Selamat Tiko karena telah menemukan cinta sejati, Di Bunga, siapa yang melengkapimu. Semoga perjalananmu bersama dipenuhi dengan kegembiraan murni, Penuh dengan kebahagiaan, dari pagi hingga malam," sambungnya.

"Saat hatimu terjalin, semoga cintamu tumbuh, Dengan setiap momen yang berlalu, semoga ia bersinar dan terlihat. Dalam permadani hidupmu, semoga kegembiraan terjalin kuat, Membimbing kalian berdua, saat kalian menari mengikuti manisnya lagu cinta," tambah Adilla merangkai kalimat puitis.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Adilla Dimitri Atas Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Lebih lanjut, Adilla Dimitri menyampaikan harapannya secara utuh kepada Tiko Aryawardhana dan Bunga Citra Lestari atas pernikahan keduanya. Kalimat indah pun kembali dirangkai Adilla.

"Angkat gelas untuk kalian berdua, Tiko dan Bunga di hari yang penuh berkah ini, Ini untuk cinta seumur hidup, dalam segala hal. Semoga kehidupan pernikahan kalian dipenuhi dengan tawa dan kegembiraan, Menciptakan kenangan berharga, untuk dilihat semua orang," harap Adilla Dimitri.

"Sekali lagi selamat ya Tiko dan Bunga tersayang, Semoga kisah cinta kalian dinyanyikan selamanya. Pada hari ini, upacaranya yang indah, begitu megah, Semoga itu menjadi bukti tangan ajaib cinta," sambungnya.

"Selamat pernikahan untukmu, Tiko dan Bunga sayang, Semoga kisah cintamu terus berlanjut, seperti kisah manis abadi. Dengan penuh cinta dan kehangatan, saya mendoakan yang terbaik untukmu, Sekali lagi selamat, di hari penaklukan cinta ini. @tikotiki @itsmebcl #bungadihatiko #happileeeverafter #selamat," tutup Adilla.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Pernikahan Bunga Citra Lestari alias BCL dengan Tiko Aryawardhana digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Amankila, sebuah hotel dan resor mewah yang berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Momen pernikahan mereka terungkap lewat unggahan akun fanbase BCL dan Tiko Aryawardhana yang bersumber dari salah seorang sahabat BCL dan Tiko Aryawardhana yang menjadi tamu undangan.

Pernikahan BCL dan Tiko berlangsung privat dan dihadiri para sahabat kedua mempelai. Akad nikah berlangsung sakral dan khidmat. Dari video yang beredar di medsos, diketahui Tiko Aryawardhana mempersunting BCL dengan maskawin fantastis yaitu 212 gram logam mulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.