Sukses

Felicya Angelista Tak Mau Mikir Soal Kemungkinan Caesar Hito Berselingkuh

Felicya Angelista dan Caesar Hito memiliki keyakinan bahwa ikatan yang disatukan oleh Tuhan tidak akan terpisahkan oleh manusia.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Felicya Angelista membahas kemungkinan perselingkuhan dalam hubungannya dengan sang suami, Caesar Hito. Dalam suatu wawancara dengan YouTube dr. Richard Lee, MARS, Felicya mengungkapkan pandangannya terkait hal ini.

Meskipun secara logis mengakui kemungkinan perselingkuhan ada dalam setiap hubungan, Felicya dan Hito memiliki keyakinan bahwa ikatan yang disatukan oleh Tuhan tidak akan terpisahkan oleh manusia.

"Kalau dari aku sih, untuk ada kemungkinan-kemungkinan itu (perselingkuhan), kalau mau logis itu ada," ujar Felicya Angelista dalam wawancara tersebut dilihat Jumat (1/12/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terpisahkan

Namun, keyakinan mereka pada ikatan yang sudah disatukan oleh Tuhan membuat Felicya meyakini bahwa peluang terjadinya perselingkuhan dalam hubungan pernikahannya dengan Caesar Hito tidak ada. Mereka percaya pada kekuatan ikatan yang tak terpisahkan oleh manusia.

“Tapi aku sama Hito kan percaya kalau apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan manusia. Jadi untuk chance adanya itu (perselingkuhan) menurut aku nggak ada, dan aku imani, gitu,” jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Pemikiran Positif

Felicya Angelista menegaskan bahwa ia selalu mempertahankan pikiran positifnya dan menolak memikirkan kemungkinan-kemungkinan negatif terutama tentang perselingkuhan dalam pernikahannya dengan Hito.

“Karena kan semua yang sedap didengar, semua yang baik itu yang dipikirkan kan? Jadi menurut aku, untuk pikiran-pikiran buruk itu aku ngga ada karena yang namanya kita udah berani mikir kayak gitu, itu setengahnya udah ada imannya gitu loh."

"Dia menambahkan, "Jadi menurut aku, aku nggak boleh mikirin hal itu karena itu nggak akan terjadi."

 

4 dari 4 halaman

Perasaan Cinta

Mengenai perasaan cinta dalam hubungan pernikahan, Felicya menegaskan bahwa cinta harus senantiasa dirawat dan dipelihara. Untuk menumbuhkan dan memperkuat cinta, Felicya dan Hito rajin melakukan quality time bersama, seperti menonton drama Korea, sebagai bagian dari cara mereka untuk mempererat ikatan dalam rumah tangga.

“Itu (cinta) harus dipupuk terus. Makanya udah punya anak dan segala macam juga kita tetap quality time bareng gitu. Kalau aku sama Hito sekarang lagi nonton drakor (drama Korea)," tutur Felicya Angelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.