Sukses

Angelina Sondakh Terkejut Mengetahui Adjie Massaid Pernah Berpacaran dengan Beberapa Artis Top Indonesia

Angelina Sondakh kaget Angelina Sondakh pernah pacaran dengan Titi DJ.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh baru-baru ini mengungkapkan kejutannya saat berbicara dalam sebuah podcast dengan penyanyi Titi DJ, di mana mereka membahas kehidupan mantan suami Angelina, Adjie Massaid, serta perjalanan hidup diva Indonesia yang luar biasa.

"Ya Allah, pembicaraan dengan Mbak Titi sangat menarik. Saya pernah berbicara dengan Mbak Titi 25 tahun lalu dan sekarang bertemu lagi dengan cerita yang luar biasa," kata Angelina Sondakh kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ternyata dia adalah mantan pacar Mas Adjie. Sungguh mengejutkan," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Angelina Sondakh mulai membangun karier baru sebagai seorang podcaster setelah keluar dari penjara. Selama ini, wanita yang akrab disapa Angie ini tidak begitu mendalami kisah asmara mendiang suaminya, Adjie Massaid, dan hubungan asmara yang pernah ada dengan Titi DJ.

"Cuma tahu sedikit saja, tidak begitu dalam. Saat mengetahui, sungguh mengejutkan," ucap wanita berusia 45 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantan Pacar

Menurut Titi DJ, Adjie Massaid memiliki banyak mantan kekasih yang merupakan artis terkenal.

"Semua mantan Mas Adjie terkenal, benar-benar mengejutkan ketika saya mendengar di podcast dan anak saya Kiano menontonnya. Dia merasa bahwa ayahnya itu ganteng ya. Semua mantannya adalah bintang-bintang," jelas Titi DJ.

 

3 dari 4 halaman

Artis Top

Angelina Patricia Pingkan Sondakh juga menyebut bahwa selain Titi DJ, Adjie Massaid pernah berpacaran dengan sejumlah artis pop terkenal seperti Bella Saphira, Sophia Latjuba, dan Jennifer Ipel.

"Aku tidak tahu karena waktu itu Mas Adjie berpacaran dengan mereka semua saat masa keemasannya, sementara aku saat itu masih di Australia, jadi tidak terlalu familiar dengan kisah cintanya," ungkapnya.

"Setelah mengetahui, ternyata Mas Adjie memiliki banyak mantan kekasih," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Makaroni Skotel

Selain itu, Angelina mengungkapkan bahwa Adjie Massaid selalu menggunakan makaroni skotel sebagai alat romantis untuk semua wanita yang pernah menjadi kekasihnya.

"Dan ternyata makaroni skotel yang dibuatkan untuk aku, juga dibuatkan untuk Mbak Titi. Sungguh lucu. Dalam hatiku, merasakan kedekatan yang sama dengan aku. Makaroni skotel muncul saat bercerita tentang episode dengan Jennifer Ipel," ujar Angelina Sondakh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.