Sukses

Sweet Home 2 Jadi Drakor Penutupan Song Kang Sebelum Jalani Wajib Militer: Aku Akan Kembali dalam Keadaan Sehat

Sweet Home 2 yang ditayangkan 1 Desember 2023 menjadi lanjutan kisah Song Kang setelah meraih kesuksesan pada musim pertamanya di tahun 2020 lalu. Drakor ini pun menjadi proyek penutupan bagi pemeran Cha Hyun Soo tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea terbaru aktor kenamaan Korea Selatan, Song Kang, memulai penayangan perdananya pada awal Desember. 

Tidak hanya dibintangi oleh bintang Nevertheless tersebut, Lee Jin Wook, Lee Si Young, hingga Go Min Si akan tetap menghiasi Sweet Home 2.

Sweet Home 2 yang ditayangkan 1 Desember 2023 menjadi lanjutan kisah Song Kang setelah meraih kesuksesan pada musim pertamanya di tahun 2020 lalu. Drakor ini pun menjadi proyek penutupan bagi pemeran Cha Hyun Soo tersebut.

"Setelah mempromosikan Sweet Home 2, aku akan memenuhi tugas (wajib)ku," kata Song Kang pada konferensi pers Kamis (30/12/2023), dikutip dari OSEN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Kembali dalam Keadaan Sehat

Sang aktor menyebut akan menjalani kewajibannya mengikuti wajib militer akan sebaik mungkin setelah mempromosikan drakor terbarunya tersebut. Dia tak lupa mengingatkan bahwa dia akan kembali.

"Aku akan memenuhi tugasku (wajib militer) dan kembali dalam keadaan sehat," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Promosi Sweet Home 2

Memulai perjalanan lanjutan sebagai Cha Hyun Soo bersama Lee Eun Yoo (Go Min Si) di drama Sweet Home 2, Song Kang akan menjalani promosi dengan baik.

"Aku banyak memikirkannya dan menulis banyak tentang Hyeonsu di buku harian karena itu adalah pekerjaan terbesar bagiku yang menjadikanku seperti sekarang," ujar aktor kelahiran tahun 1994 tersebut.

4 dari 4 halaman

Sweet Home 2

Melalui trailer yang dirilis oleh Netflix, terdengar penjelasan bagaimana monster muncul karena keserakahan manusia. Dokter Lim mengatakan bahwa manusia adalah virusnya dan monster adalah vaksinnya.

Semua orang yang selamat bersatu dan berusaha mencari tempat yang lebih aman untuk berlindung. Namun siapa pun, di mana pun dan kapan pun bisa berubah menjadi monster. Sulit membedakan antara monster dan manusia.

Setiap orang dicurigai sebagai monster dan berada di bawah pengawasan ketat. Manusia dan monster sama-sama dibunuh. Song Kang yang berperan sebagai Cha Hyun Soo bertekad untuk menemukan solusi dari keadaan genting setelah meninggalkan Green Home dan tiba di kamp keselamatan yang didirikan di stadion bisbol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini