Sukses

Christian Sugiono Bela Luna Maya soal Pacaran dengan Pria yang Lebih Muda 10 Tahun Darinya

Terkait pacaran beda usia, sahabat Luna Maya, Christian Sugiono memberi pembelaan.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya sudah go public soal hubungannya dengan Maxime Bouttier. Dalam beberapa kesempatan, mereka pun tak lagi sungkan memperlihatkan kebersamaan.

Namun demikian, tak sedikit orang yang mencibir perbedaan usia di antara keduanya. Seperti diketahui, Luna Maya yang saat ini berusia 40 tahun, berstatus lebih tua 10 tahun dari Maxime Bouttier.

Terkait hal ini, sahabat Luna, Christian Sugiono memberi pembelaan. Menurutnya tidak ada yang salah menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda.

"Tadi dipermasalahkan, kenapa Luna umur sekian pacaran sama yang lebih muda? Menurut gue Luna best karena dia bisa dapat yang lebih muda," tutur suami Titi Kamal tersebut dikutip dari tayangan Insert, Rabu (30/11/2023).

"Kenapa dia pilih gue, enggak yang lebih muda? Ha ha ha," timpal Luna Maya.

Ayah dua anak ini lantas menjabarkan opininya dari sudut pandang seorang lelaki. Menurutnya, hubungan antara Luna dengan Maxime bisa terjadi karena Luna masih punya daya tarik kuat meski usianya tak lagi muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luna Maya Punya Daya Tarik

"Betul, itu yang mau gue bahas, sorry gue mau menyampaikan sesuatu. Ini bukan jelek atau apa, tapi kita lihat bahwa memang kalau cewek sudah berumur dia biasanya dapat yang way lebih tua, ke atas lagi," jelasnya.

"Karena apa? Yang muda maunya yang setara dia atau yang ke bawah, biasanya gitu. Tapi on spesific cases kayak Luna, itu anomali dan menurut gue sebagai cowok, itu good. Bahwa berarti dia masih atraktif, all ages. Ini gue belain yaa," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Opini Warganet

Warganet pun sependapat dengan pemikiran Christian Sugiono.

"Maxime suka Luna karena memang Luna salah satu tipe nya Maxime. Luna kenapa milih Maxime karena Maxime ganteng, baik, setia, egk genit," kata salah satu netizen.

"Si cantik yang baik hati dan tidak sombong…doa terbaik buat kak luna semoga segera di pertemukan dengan jodohnya yg terbaik dunia akhirat aminnn," kata warganet yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Diterpa Gosip Miring

Sementara itu, belum lama ini isu tak enak sempat menerpa hubungan keduanya setelah foto-foto Maxime diketahui lenyap dari Instagram Luna. Namun isu putus itu terpatahkan setelah keduanya datang bersama di pesta ultah Ashanty.

Merespons isu miring ini keduanya tampak santai. Luna Maya mengatakan, Maxime Bouttier bahkan tidak marah sama sekali saat sejumlah fotonya tak lagi bertengger di etalase akun Instagram bintang film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

“Suka-suka guelah, social media gue. Dia aja enggak marah,” kata Luna Maya, didampingi Maxime Bouttier dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/11/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.