Sukses

Giring Ganesha Sujud di Kaki Ibunda Sebelum Kampanye, Tak Lupa Didoakan Menang

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan anyar Giring Ganesha sebagai politikus makin mentereng di Pemilu 2024. Terlebih, namanya didapuk menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebelum digantikan Kaesang Pangarep.

Kini sosok yang dikenal lewat band Nidji tersebut menjabat menjadi Anggota Dewan Pembina DPP PSI. Tak heran jika ia makin aktif turun melakukan kampanye bersama kader PSI lain.

Menyambut rangkaian hari-hari kampanye calon legislatif 2024 yang sudah dimulai, Giring terlihat membagikan momen bersujud di kaki ibunda bersama istrinya, Cynthia Riza.

"Terima kasih ibu untuk doanya untuk aku dan @cynthiaganesha di hari pertama kampanye ini," begitu salah satu kalimat Giring di caption video yang diunggahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersujud di Kaki Ibu

Kerap membagikan kebersamaan dengan ibunya, Giring juga tak ketinggalan menyematkan sebuah momen ketika dia memohon restu menyambut periode kampanye.

Terlihat dia merunduk untuk bersujud di kaki ibunda saat meminta doa. "Anakku mau berjuang di Pileg 2024, semoga perjuanganmu berhasil ya, Nak. Menang, menang, menang, menang," ujar sang ibu sambil memeluk Giring.

3 dari 4 halaman

Didoakan Menang

Momen haru tersebut juga membingkai sang istri, Cynthia Riza, yang dipeluk erat oleh ibunda Giring. Doa dan harapan juga dilantunkan kepada Cynthia.

"Insya Allah dengan berjuang dan niat baik dengan rida Allah terutama mudah-mudahan Cynthia bisa juga masuk ke DPR, ya, Nak," tutur sang mertua.

4 dari 4 halaman

Titip Harapan untuk Rakyat

Selain itu, sang ibu juga mengungkapkan harapannya kepada Giring ketika dia sudah berada di tengah masyarakat nantinya.

Sambil berderai air mata, ibunda Giring menitipkan pesan pada anaknya, "Nanti kalau kamu udah di sana, jangan lupa berbuat banyak buat warga, kamu mesti berjuang untuk meniadakan korupsi. Mudah-mudahan berhasil semuanya, ya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini