Sukses

Feby Putri Ngamuk Ada Penggemar Bikin Konten Vlog di Tengah Pemakaman Ibunda

Feby Putri kesal seorang fans datang ke pemakaman ibunya dan memaksa membuat konten vlog tanpa memahami dirinya tengah berduka.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari penyanyi Tanah Air Feby Putri. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya ia mengabarkan bahwa sang ibunda telah meninggal pada Senin (27/11/2023).

Namun, di tengah pemakaman tiba-tiba datang seorang penggemar yang meminta foto bersama dirinya. Pelantun lagu "Runtuh" itu merasa itu perbuatan itu tidak pantas lantaran tidak memahami situasi.

Ia merasa semakin kecewa karena fans tersebut juga mengunggah video dengan dirinya hingga dibuat vlog ditambah voice over hingga FYP.  

"Dear Adn** E*a Sya***ra, kamu membuat dua konten di rumah duka lalu FYP. apakah kamu membuat untuk FYP lagi? (jujur kalau videonya b aja ga diapa apain, mungkin aku ga sakit hati liatnya?)," tulis Feby, dikutip dari Instagram story miliknya pada Rabu (29/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memaksa Mengambil Video

Selain itu, Feby juga mengatakan bahwa fans tersebut terkesan memaksa hingga menarik tangannya. Awalnya ia pikir orang tersebut hanya mengambil foto namun ternyata ia membuat konten vlog.

Dalam unggahan Instagram Stories, Feby bahkan hingga menanyakan apa tujuan orang itu datang ke pemakaman sang ibunda. Meski tak habis pikir ia tetap berterima kasih orang itu telah datang di pemakaman ibunya. 

"Kemarin kamu minta foto padahal saya lagi berduka saya dipaksa foto sampai ditarik jadi mau. ternyata itu bukan foto, tapi video untuk kontenmu. tapi, terima kasih sudah datang walaupun gatau niat sebenarmu apa," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Sebut Tak Masalah Jika Konten Belasungkawa

Menurut Feby, dirinya tidak masalah jika story untuk sekadar mengucapkan belasungkawa kepada yang berduka. Namun dia mengaku marah hingga kecewa karena orang tersebut datang ke rumah duka  untuk membuat vlog hingga voice over. 

"Sumpah aku gapapa kalau yg dtg mau story mengucapkan belasungkawa yg penting masih dalam batas wajar. tapi kalau sampai di buat vlog lalu dipakein VO aku gabisa," ungkap Feby.

 

4 dari 4 halaman

Batal Tampil

Feby berterima kasih atas doa dan dukungan yang selalu mengalir dari orang-orang terdekat dan para fans. Ia berharap orang-orang ikut mendoakan agar ibunya diberi tempat yang mulia di surga.

"Terima kasih doanya teman teman. Doakan ibuku diberi tempat yang paling mulia. Tahu enggak? ibuku cantik banget! Seperti tidur," tulis Feby.

Ia sendiri kaget mendengar kabar duka ini apalagi dirinya jauh dari kampung halaman. Ia pun langsung memutuskan tak jadi tampil di event Indonesia Millenial and Gen-Z Submit 2023 yang berlangsung 26 November 2003. Feby meminta maaf dan harus pulang ke Makassar untuk memberi penghormatan terakhir kepada ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.