Sukses

Gunawan Dwi Cahyo Bakal Tuntut Okie Agustina Jika Tudingan Selingkuh Tak Terbukti?

Gunawan Dwi Cahyo dengan tegas menyatakan bahwa wanita tersebut hanya seorang teman.

Liputan6.com, Jakarta Gunawan Dwi Cahyo menjadi sorotan publik usai foto yang viral dengan seorang wanita beredar. Meski mengakui keberadaannya dalam foto tersebut, Gunawan dengan tegas menyatakan bahwa wanita tersebut hanya seorang teman.

Namun, tudingan perselingkuhan yang menimpa Gunawan begitu kuat sehingga berdampak pada karier dan kesejahteraannya secara mental.

Septa Eka Putra, pengacara Gunawan, mengungkapkan kesiapan pihak Gunawan untuk mengambil langkah hukum apabila tudingan tersebut tidak dapat terbukti kebenarannya.

"Ada rencana untuk menuntut Okie Agustina karena tudingan ini berdampak pada karier Mas Gunawan," ujarnya dalam wawancara yang dilansir dari YouTube Intens Investigasi dilihat Selasa (28/11/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempertimbangkan

"Kami melihat bahwa dampaknya tidak hanya terbatas pada karier, tapi juga mempengaruhi secara mental," tambahnya.

Meski demikian, pihak hukum Gunawan ingin mempertimbangkan dengan matang langkah-langkah yang akan diambil jika tudingan tersebut terus dipertahankan tanpa bukti yang memadai. Mereka juga menekankan bahwa kerugian yang dialami Gunawan lebih dari sekadar dampak karier.

 

3 dari 4 halaman

Kepercayaan Diri

Menurut Eka, dampak yang lebih terasa adalah pada kepercayaan diri dan pikiran Gunawan yang terpecah antara pekerjaan dan situasi keluarga yang memprihatinkan akibat insiden ini.

"Kerugian-kerugiannya tuh kayak ke percaya dirinya Gunawan, pikiran Gunawan jadi tersita jadi terpecah antara pekerjaannya sama kondisi keluarganya yang seperti ini gitu," sambung kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo.

 

4 dari 4 halaman

Pasrah

Gunawan sendiri telah membantah tuduhan tersebut di hadapan Okie Agustina, namun reaksi Okie terlihat santai. Mantan istri Pasha Ungu itu menjawab dengan tenang, menyatakan bahwa dia tidak bisa memberikan penilaian lebih lanjut karena tidak mengetahui kebenaran sebenarnya.

"Saya tidak bisa memberikan penilaian karena saya tidak tahu. Jika Gunawan bilang tidak, itu hak dia. Namun, mari kita tinggalkan masalah ini sebagai urusan pribadi kami," tutur Okie, menyatakan keinginannya untuk tidak membahas lebih lanjut mengenai peristiwa tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.