Sukses

Penampilan Okie Agustina Usai Sidang Perceraian Pertama dengan Gunawan Dwi Cahyo, Temani Keisha Alvaro Manggung Bak Adik-Kakak

Okie Agustina tampil cantik temani anaknya, Keisha manggung dalam acara Karnaval SCTV di Blora pada Sabtu (25/11/2023).

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo dilaksanakan pada Senin (20/11/2023) di Bogor Jawa Barat. 

Tak lama selepas persidangan pertama, pada Sabtu (25/11/2023) Okie terlihat mendampingi anaknya, Keisha Alvaro manggung di acara Karnaval SCTV. Acara ini diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora dan digelar selama dua hari, yakni Sabtu dan Minggu.

Dalam acara ini terdapat beberapa artis yang ikut memeriahkan, salah satunya adalah Keisha yang kali ini ditemani oleh Okie Agustina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Okie Tampil Nyentrik Terlihat Lebih Muda

Okie Agustina mengunggah momen menemani di Instagram pribadinya @okieagustina_. Dalam unggahan tersebut terlihat penampilan okie yang nyentrik dengan atasan putih dirangkap dengan outer pink. Tak hanya itu, okie juga memadukan gelang cantiknya dengan warna kerudung yang membuatnya terlihat lebih muda.

3 dari 10 halaman

Pakai Kaca Mata Hitam, Okie Tampil Maksimal

Dalam unggahan Instagram, Okie nampak menggunakan kacamata hitam yang membuatnya lebih cantik dan elegan. Beberapa foto yang diunggah dengan angle dan pose bersama Keisha nampak indah dan serasi.

4 dari 10 halaman

Okie Terlihat Kakak Beradik dengan Keisha

Beberapa foto yang diunggah Okie pada akun Instagramnya, memperlihatkan gaya Okie yang terlihat lebih muda. Tidak terlihat seperti ibu dan anak, gaya Okie dan Keisha terlihat seperti kakak beradik.

Dalam caption unggahannya Okie juga menuliskan bahwa dirinya sedang menemani adeknya. “Kakak lagi nemenin adek ceritanya,” tulis Okie di Instagramnya.

5 dari 10 halaman

Komentar Netizen Mengaku Pacarnya Keisha

Postingan Okie dengan anaknya, Keisha di akun Instagramnya dibanjiri komentar netizen. Mulai dari komentar memuji hingga mengaku sebagai pacar Keisha.

“Pacarku dan Bunda keren”, tulis salah satu netizen di kolom komentar. Selain itu juga terdapat komentar yang menyemangati Okie, yang merupakan single mom yang mengasuh anaknya sendiri. 

“Bun ak juga seorang single mom yg menghidupi anak seorang diri tanpa bantuan nafkah Rp1000pun dari mantan suami dari anak masih TK dan sekarang sudah kls 3 SMP D pondok pesantren, mungkin suatu saat akan seperti ini juga dia yg bakal ngelindungi ak kemana-mana”, tulis netizen. 

6 dari 10 halaman

Okie Agustina Punya Anak Berapa?

Diketahui, Okie Agustina memiliki 4 anak yang mana 3 anak dari hasil pernikahannya dengan Pasha Ungu dan 1 anak dari hasil pernikahannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

7 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Gunawan Dwi Cahyo?

Anak Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo adalah Miro Materazzi Gunawan.

8 dari 10 halaman

Kapan Okie Agustina Menikah dengan Gunawan?

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sempat menikah secara siri pada 10 Februari 2012. 5 bulan berselang tepatnya pada 13 Juli 2012, Okie Agustina resmi menikah secara negara di Masjid Roosinah Al-Achmad, Bogor, Jawa Barat.

9 dari 10 halaman

Keisha Anak Pasha Ungu ahir Tahun Berapa?

Keisha Alvaro Putra Sigit lahir pada 20 Mei 2004 dan merupakan pemeran dan penyanyi Indonesia.

10 dari 10 halaman

Apa Nama IG Keisha Alvaro?

Keisha Alvaro mempunyai akun Instagram pribadi yaitu @keisha.alvaro dengan pengikut berjumlah 3,8 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini