Sukses

Hadapi Perceraian, Irish Bella: Bersama Kesulitan, Ada Kemudahan

Di tengah masalah, Irish Bella sendiri selalu memperlihatkan senyuman dan ketegaran setiap kali tampil di hadapan publik.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Irish Bella saat ini sedang menghadapi kasus perceraian dengan Ammar Zoni. Perkara mereka masih terus disidangkan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Ini tentu menjadi persolan amat berat yang dilalui oleh keduanya. Namun demikian, Irish Bella sendiri selalu memperlihatkan senyuman dan ketegaran setiap kali tampil di hadapan publik.

Di tengah permasalahan ini, Irish Bella mengunggah dua buah foto di akun TikTok pribadinya. Yang pertama adalah foto saat dia sedang mengadahkan tangan sambil berdoa dengan khusyuk, satu lagi adalah foto kitab suci Al-Qur'an.

Foto tersebut diunggah dalam mode warna hitam putih. Dalam keterangannya, ibu dua anak ini mengutip potongan ayat Surat Al-Insyirah yang berbunyi, "Karena sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan."

Dalam fotonya ia menulis, "99 problems, 1 solution (Al-Qur'an)."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni Mangkir Sidang Cerai

Diberitakan sebelumnya, sidang cerai pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni kembali digelar di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, Kamis (23/11/2023). Bintang sinetron Anugerah Cinta datang dikawal pengacara, Nurul Amaliah.

Sayangnya, Ammar Zoni memilih mangkir. Aktris berusia 27 tahun pun tidak tahu apa alasan suaminya tak menghadiri persidangan untuk kedua kalinya.

3 dari 4 halaman

Tak Diketahui Alasannya

"(Ammar Zoni) enggak hadir, enggak hadir. (Alasan Ammar Zoni tidak hadir), saya enggak tahu ya. Hari ini panggilan kedua,” kata Nurul Amaliah dilansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi kala itu.

Sementara itu, warganet mencoba memberi dukungan untuk Irish Bella di kolom komentar unggahan TikTok-nya.

4 dari 4 halaman

Dukungan untuk Irish Bella

"Bel, syurga itu memang ga mudah . jd bertahan yaaa . insya allah kuat . jadikan acuan menikah krna ingin ridho Allah," kata salah satu netizen.

"Klo punya kekuatan untuk brpisah mnding pisah krn klo berthn butuh tenaga dan itu cape bgt kl mksain nnti jd mudhorat," ujar warganet yang lain.

"Seumur hidup itu lama ka, dari pada bersama tapi batin tersiksa keputusan kamu sudah benar ka , kamu harus kuat lewati semua ini demi air & amala," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini