Sukses

Jessica Iskandar Minta Kapolri Listyo Sigit Prabowo Kawal Kasus Penipuan dan Penggelapan Rp9,8 Miliar

Setelah CSB alias Steven ditangkap, Jessica Iskandar memohon Kapolri Listyo Sigit Prabowo turut mengawal kasus penggelapan dan penipuan Rp9,8 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pengakuannya, Jessica Iskandar memohon Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengawal kasus penipuan dan penggelapan Rp9,8 miliar yang menempatkan Christoper Steffanus Budianto alias Steven sebagai tersangka.

Pasalnya, setelah tersangka kasus penipuan ditangkap di Thailand lalu dipulangkan ke Indonesia, Nyonya Vincent Verhaag bertanya-tanya dalam hati, sekuat apa Steven hingga bisa kabur selama 18 bulan dan mangkir dari panggilan polisi?

“Semoga bisa segera beres, tapi yang pasti aku juga enggak tahu tersangka Steven ini orang sekuat apa berhasil lolos 18 bulan, selalu mangkir panggilan polisi, BAP polisi enggak pernah datang,” kata Jessica Iskandar.

Ibu dua anak ini menduga, Steven tak sendirian dalam menjalankan aksinya. Karenanya, Jessica Iskandar memohon Kapolri Listyo Sigit Prabowo melindunginya dalam proses hukum yang terus bergulir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Perlindungan Pak Kapolri

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Waswas, Senin (27/11/2023), bintang film Dealova hanya ingin kasus penipuan dan penggelapan ini cepat selesai. Jessica Iskandar juga berharap kerugiannya dipulihkan.

“Jadi aku enggak tahu sekuat apa sosok CSB. Aku cuma minta perlindungan dari Pak Kapolri Pak Listyo Sigit supaya bisa melindungi aku, mengawal kasus ini agar cepat selesai,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diduga Dia Enggak Sendiri

“Karena aku enggak tahu, kan ini juga diduga (dia enggak sendiri). Dugaan kita seperti itu. Semoga saja bisa dikawal juga sama Pak Kapolri kita,” Jessica Iskandar menambahkan.

Disinggung soal sikap Steven selama menjalin kerja sama bisnis, ia dan Vincent Verhaag ogah menjawab detail. Keduanya hanya menyebut mulanya yakin Steven orang baik meski akhirnya berujung laporan polisi.

4 dari 4 halaman

Selama Kita Benar, Tak Usah Takut

“Karena apa yang kemarin kita berpikir bahwa dia orangnya baik dan segalanya tahu-tahunya terjadi seperti ini. Jadi kita enggak mau terlalu bicara buat dia,” ungkap Vincent Verhaag.

Setelahnya, ia menyemangati Jessica Iskandar agar siap mental menempuh proses hukum. Vincent Verhaag mengingatkan sang istri tak perlu takut selama berada di pihak yang benar.

“Selama kita benar enggak usah takutlah. Kita tetap berjuang karena kita hanya minta keadilan itu saja,” pesohor dengan 470 ribuan pengikut di Instagram itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.