Sukses

Cut Syifa Sabet Penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2023

Cut Syifa raih penghargaan Aktris Utama Paling Ngetop sekaligus Artis Paling Sosmed dalam Ajang SCTV Awards 2023

Liputan6.com, Jakarta - SCTV Awards 2023 telah berlangsung pada Rabu (22/11/2023) malam. Ajang ini menghadirkan berbagai kategori penghargaan untuk insan yang berkecimpung di industri hiburan Tanah Air dan menyuguhkan karya terbaik mereka.

Salah satu kategori penghargaan yang sangat ditunggu permirsa adalah Aktris Utama Paling Ngetop yang nominenya dibacakan oleh komika Dodit Mulyanto dan penyanyi jebolan Indonesian Idol yaitu Lyodra.

Penghargaan ini dibawa pulang oleh aktris muda Cut Syifa. Ia berhasil mengungguli empat nomine lainnya seperti Zoe Abbas Jackson, Adriani Salshabilla, Anggika Bolsterli, dan Alisia Rininta. 

Ia mengungkapkan rasa syukurnya telah menyabet penghargaan SCTV Awards 2023. Ia berterima kasih kepada semua orang yang mendukungnya selama ini terutama yang telah mempercayakannya memerankan Syifa dalam sinetron Tajwid Cinta.

"Terima kasih telah mempercayakan aku untuk memerankan Syifa dalam sinetron Tajwid Cinta. Untuk Pak Sanjeev dan seluruh kru di lapangan thank you so much," ujar Syifa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipuji Dodit Mulyanto

Sebelum didapuk jadi Aktris Utama Paling Ngetop, pembaca nomine mengajak aktris-aktris terpilih untuk naik ke atas panggung dan beradu akting dengan Dodit Mulyanto. Semua menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa.

Namun, ketika mengetahui pemenangnya Dodit sendiri tidak kaget karena merasa bahwa Cut Syifa berakting paling bagus. Hal ini pun disusul dengan Lyodra yang memberikan selamat padanya.

"Ini tadi dia (Cut Syifa) yang waktu akting bagus banget," ujar Dodit.

3 dari 3 halaman

Boyong Dua Penghargaan

Ajang SCTV Awards 2023 menjadi malam yang berharga bagi Cut Syifa karena ia memboyong dua piala sekaligus. Penghargaan bergengsi lainnya yang berhasil ia raih adalah kategori Artis Paling Sosmed yang nominenya dibacakan langsung oleh pemandu acara Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Ben Kasyafani.

Ia pun begitu bahagia menerima setiap penghargaan dan sangat berterima kasih terhadap kesempatan yang diberikan untuk bermain sebagai karakter utama Tajwid Cinta yang sudah syuting sejak 2022 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini