Sukses

Pernikahan Crazy Rich Surabaya Yang Undang Raisa dan Lyodra Beri Suvenir Bukan Kaleng-Kaleng, Ada Piring Hermes Seharga Rp2,2 Juta

Suvenir pernikahan crazy rich Surabaya berupa piring hermes seharga 2,2 juta

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan mewah Ryan Harris, putra CEO Air Asia Indonesia Pin Harris dengan Gwen Ashley yang berlangsung di Grand Ballroom The Westin Hotel Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2023), menjadi viral di media sosial.

Pesta pernikahan keduanya hangat diperbincangkan lantaran mempelai mendatangkan sejumlah bintang terkenal mulai dari Raffi Ahmad dan Melaney Ricardo yang bertugas sebagai pemandu acara.

Kemudian ada Raisa, Lyodra, Via Vallen bahkan penyanyi mancanegara Nicole Scherzinger, Brian McFadden eks Westlife, dan Keith Duffy tampil menyanyi untuk menghibur pengantin dan para tamu undangan. 

Tak sampai di situ, bujet yang begitu besar digelontorkan hingga membuat warganet sampai geleng-geleng mengetahui jenis suvenir yang diberikan kepada tamu undangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suvenir Hermes

Seorang pengguna TikTok yang bernama @kokoyolove.id membagikan momen saat ia membuka sebuah tas karton oranye berlogo Hermes. Itu merupakan sebuah brand fesyen mewah asal Prancis.

Ia menyebutkan bahwa itu adalah suvenir pernikahan dari Ryan dan Gwen. Di dalam box itu terdapat sebuah piring berwarna abu-abu dengan logo H khas Hermes. 

"Unboxing souvenir The Royal Wedding terkeren. Sepertinya belum ada dan tidak ada lagi party sekeren ini," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Seharga 2,2 Juta

Meskipun terkesan simple namun harganya di gadang-gadang mencapai 2,2 juta per buah. Lebih lanjut, merangkum dari berbagai sumber, piring tersebut ternyata memang benar adalah koleksi Hermes.

Piring itu memiliki sebutan Mosaique au 24 platinum square plate n°3. Motif grafisnya terinspirasi dari mosaik Art Deco yang menghiasi toko Faubourg Saint-Honore. Terlihat sederhana dan sekaligus elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.