Sukses

Peringatan Keras Jessica Iskandar untuk Orang-orang yang Dekat dengan Steven Tersangka Penipuan: Siap-siap, Ya

Steven yang ditangkap setelah sempat kabur ke luar negeri, membuat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag murka saat kedua pihak berpapasan di Bandara Soekarno-Hatta.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini bisa sedikit bernapas dengan lega. Christoper Steffanus Budianto (CSB) alias Steven yang kini menjadi tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan terhadap Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berhasil ditangkap setelah buron selama 1,5 tahun.

Steven yang ditangkap setelah sempat kabur ke luar negeri pun langsung membuat Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag murka saat kedua pihak berpapasan di Bandara Soekarno-Hatta. Steven yang diamankan sejumlah petugas, langsung diteriaki oleh pasangan selebriti satu ini.

Sekadar informasi, Jessica Iskandar telah menjadi korban penipuan Steven yang kala itu menjadi rekan bisnisnya. Total kerugian yang mencapai sekitar Rp 9,8 miliar sempat tak menemui titik terang, hingga membuat Jessica Iskandar menulis surat terbuka untuk Presiden Jokowi.

Setelah meluapkan emosinya yang diperlihatkan melalui akun Instagram @inijedar, Jessica Iskandar pun langsung membuat peringatan keras kepada beberapa kerabat Steven yang diduga terlibat dalam aksi mantan rekan bisnisnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Ingatkan Publik agar Hati-Hati

Membuka fitur stories di akun Instagram @inijedar, tampak artis yang disapa Jedar awalnya mengunggah ulang peringatan kepada publik dari kakaknya, Erick Bana Iskandar.

Kakak Jessica Iskandar meminta masyarakat agar waspada dalam hal investasi untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan, termasuk menjadi korban penipuan.

"Untuk semua orang tolong diingetin ya mukanya. Zaman sekarang harus hati-hati muka yang model begini aja bisa nipu puluhan miliar dan korbannya enggak sedikit," tulis Erick Bana, disetujui oleh, Senin (22/11/2023).

"Hati-hati dalam menginvestasikan uang kalian, jangan gampang percaya. Adik saya sudah jadi korban orang ini!" sambungnya sembari mengunggah foto Steven dari jeperetan salah satu media.

3 dari 4 halaman

Isi Peringatan dari Jessica Iskandar kepada Kerabat Steven yang Diduga Terlibat

Barulah setelah itu Jessica Iskandar menyampaikan ulang peringatan dari kakaknya, Erick Bana Iskandar, kepada orang-orang atau kerabat yang diduga terlibat dengan aksi Steven.

Istri Vincent Verhaag setuju dengan pernyataan dari kakaknya yang meminta orang-orang terdekat Steven untuk bersiap-siap dalam waktu dekat.

"Siap-siap ya yang terlibat, yang pernah jadi temannya, pacarnya, saudaranya, partner bisnisnya. Pokoknya siap-siap," tulis Erick Bana yang disampaikan ulang dalam unggahan Jessica Iskandar di Instagram Stories.

 

4 dari 4 halaman

Jessica Iskandar Emosi saat Melihat Steven di Bandara

Selama hadir di Bandara Soekarno-Hatta untuk menyaksikan langsung Steven saat kembali ke Indonesia, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaat terlihat tak dapat menahan emosinya kepada Steven.

Jessica Iskandar meluapkan amarah dengan berteriak-teriak meminta agar Steven mengembalikan uang dan mobil miliknya. Terkait hal ini, Jessica Iskandra mengaku memang begitu emosi.

“Wah itu gimana ya, yang pasti aku jadi kebawa emosional karena dari waktu satu setengah tahun ini aku udah berusaha banget untuk mengolah perasaan diri sendiri untuk bisa keluar dari bayang-bayang musibah ini,” kata Jessica Iskandar kepada wartawan pada Selasa (21/11/2023) dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

“Karena ini merupakan cobaan yang berat apalagi awal kita menikah, baru melahirkan, dan itu berat banget,” sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini