Sukses

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Sebut Pihaknya Masih Buka Pintu Damai untuk Steven, Tapi…

Saat bertemu, Vincent Verhaag menyebut bahwa tak ada ada kata-kata apapun yang diucapkan oleh Steven sebagai bentuk permintaan maaf atau usaha perdamaian dengan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag meluapkan emosinya saat bertemu Steven tersangka dugaan kasus penipuan dan penggelapan terhadapnya. Steven kembali ke Indonesia setelah sempat buron dan berpindah-pindah ke beberapa negara.

Saat bertemu, Vincent Verhaag menyebut bahwa tak ada ada kata-kata apa pun yang diucapkan oleh Steven sebagai bentuk permintaan maaf atau usaha perdamaian. Hal itu yang membuat emosi Vincent Verhaag memuncak.

"Nggak ada (kata-kata apapun dari Steven), saya emosi aja, akhirnya saya ketemu sama orang yang menyakiti istri saya,” kata Vincent Verhaag kepada wartawan pada Selasa (21/11/2023) dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

“Saat istri saya hamil, lalu saat momen dia melahirkan Baby Don, harusnya itu momen kebahagiaan istri melahirkan sosok buah hati yang sehat, tapi kena imbasnya, sakit hatinya di situ ya," tambahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Main Hakim Sendiri

Meski emosional, Vincent Verhaag mencoba untuk tetap menghormati proses hukum yang sedan berjalan. Oleh karenanya, ia menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal yang melampaui batas.

"Cuman ini negara hukum, saya menghormati prosesnya, jadi nggak mau main hakim sendiri," jelas Vincent Verhaag.

3 dari 4 halaman

Masih Terbuka

Tak hanya itu, Vincent Verhaag juga menyampaikan bahwa mereka masih membuka pintu damai untuk Steven. Dengan catatan, Steven bersedia untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Semoga CSB ini udah ketangkap dan masalah ini bisa terbuka sesuai fakta. Akhirnya kalau memang dia mau berdamai, ya semoga dia bisa jujur. Kita masih terbuka untuk damai, tapi balik lagi ke CSB-nya gimana," tegas Vincent Verhaag.

4 dari 4 halaman

Ikuti Prosedur Hukum

Jessica Iskandar menekankan bahwa sebagai korban, mereka akan terus mengawal kasus ini sampai selesai dan meminta perlindungan kepada pihak kepolisian.

"Kita sebagai korban, saya terutama, akan terus kawal kasus ini sampai selesai. Saya minta perlindungannya dari pak Kapolri, Pak Kapolda, saya cuman minta keadilan buat saya, tegak lurus. Saya percaya hukum di Indonesia pasti bisa memberikan kepastian hukum buat semua warga negaranya," pungkas Jessica Iskandar.

"Kalau langkah kita berdua, kita ikutin prosedur hukum ya, mungkin pertanyaannya lebih tepat ke CSB, langkah dia apa untuk bertanggung jawab dan berdamai itu dia maunya gimana. Kalau dari kita sih open kok kalau mau berdamai sama dia, jadi kita lihat aja dia gimana. Pasti ada Win-nya lah, kalau nggak ya ngapain,” timpal Vincent.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.