Sukses

Imutnya Kisah Cinta Suki Waterhouse - Robert Pattinson yang Kini Sedang Nantikan Anak Pertama

Suki Waterhouse mengumumkan kehamilan buah hatinya dengan Robert Pattinson pada akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Robert Pattinson datang dengan kabar bahagia bersama kekasihnya, Suki Waterhouse. Pasangan ini sedang menantikan kehadiran anak pertamanya.

Dilansir dari People, Selasa (21/11/2023), kabar gembira ini disampaikan langsung oleh sang model dan penyanyi, saat tampil di Festival Coronoa Capital di Meksiko, pada Minggu lalu. Dalam video yang beredar di media sosial, Suki Waterhouse tampil dengan jas bulu, minidress, dan tights yang berkilauan.

“Aku merasa ekstra berkilauan hari ini, karena menurutku [penampilanku] akan mendistraksi kalian atas sesuatu yang sedang terjadi,” tuturnya, sambil menyingkap jasnya, memperlihatkan perutnya yang membuncit. Hadirin yang menyaksikan penampilan Suki langsung bersorak mendengar pengumuman ini.

Tak hanya penggemar, media massa pun dihebohkan dengan pengumuman ini. Tak sedikit yang melakukan kilas balik atas hubungan pasangan tersebut. Keduanya dikenal menjaga privasi dalam hubungan mereka yang adem ayem.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse sendiri mulai diisukan menjalin kisah cinta sejak Juli 2018 lalu. Tahun sebelumnya, sang aktor The Batman baru putus hubungan dengan mantan tunangannya, F.K.A Twigs.

Pertama kali terciduk kamera paparazi, pasangan ini tengah bergandengan tangan di London, Inggris. Januari 2019, Suki Waterhouse juga diketahui menghabiskan ulang tahun ke-27 bersama sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Robert Pattinson Begitu Jaga Privasi

Pada April 2019, Robert Pattinson akhirnya buka suara soal Suki Waterhouse untuk pertama kalinya. Ia mengungkap alasan mengapa ia begitu melindungi hubungannya dengan sang kekasih.

“Jika Anda membiarkan orang masuk, maka itu akan mengurangi nilai cinta… Kalau ada orang asing bertanya kepadamu di jalan soal hubunganmu, kamu pasti menganggap ini sangat tidak sopan. Karena itu, lebih baik jika kamu mendirikan tembok [pelindung],” kata dia.

Karena begitu menjaga privasi, tak heran bila sepanjang 2019 hingga 2021 jarang terdengar kabar yang langsung disampaikan pasangan ini. Namun, paparazi menangkap momen saat pasangan ini jalan bareng, hingga double date dengan Taylor Swift dan Joe Alwyn.

3 dari 4 halaman

Sempat Diisukan Tunangan

Tahun 2019, muncul isu bahwa keduanya telah bertunangan karena cincin yang melingkar di jari manis Suki. Namun, keduanya tak membantah atau mengamini rumor ini.

Saking sepinya pemberitaan mengenai pasangan ini, “remah-remah” kabar antara keduanya pun bikin heboh penggemar. Salah satunya adalah unggahan Suki Waterhouse yang memperlihatkan dirinya duduk di sebuah ruangan. Di belakangnya terdapat rak yang memperlihatkan foto yang diduga dirinya mencium aktor 37 tahun ini.

Tahun 2020, Suki dan Robert Pattinson diketahui tingga bersama di London, saat syuting The Batman ditunda karena pandemi.

4 dari 4 halaman

Terkejut Bisa Sampai Lebih dari Lima Tahun

Beberapa tahun belakangan, Suki dan Robert mulai terbuka soal hubungan keduanya. Pada 2021, Suki Waterhouse memprotes tayangan Gossip Girl yang menjadikan hubungannya sebagai guyonan. Tahun 2022, Robert Pattinson juga mengungkap reaksi Suki atas perannya di The Batman.

Pada Februari 2023, Suki Waterhouse bahkan sudah mulai berani buka suara soal rasa cintanya terhadap sang kekasih. “Aku sungguh terkejut karena begitu bahagia dengan seseorang selama hampir lima tahun,” kata Suki dalam wawancara dengan The Sunday Times.

Meski sama-sama sibuk, mereka tak pernah berjauhan sampai lebih dari dua bulan. “Aku dapat libur dua hari beberapa hari yang lalu, dan tapa diragukan lagi, aku akan pulang menemuinya,” kata Suki Waterhouse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.